Dimas Beck Ungkap Sifat Asli di Unggahan Foto Barunya yang Mungkin Jarang Diketahui Oleh Publik

- 30 Oktober 2021, 17:00 WIB
Dimas Beck Ungkap Sifat Asli di Unggahan Foto Barunya yang Mungkin Jarang Diketahui Oleh PublikCaption: Dimas Beck Ungkap Sifat Asli di Unggahan Foto Barunya yang Mungkin Jarang Diketahui Oleh Publik
Dimas Beck Ungkap Sifat Asli di Unggahan Foto Barunya yang Mungkin Jarang Diketahui Oleh PublikCaption: Dimas Beck Ungkap Sifat Asli di Unggahan Foto Barunya yang Mungkin Jarang Diketahui Oleh Publik /tangkapan layar Instagram @dimasbeck/

BERITA KBB-Baru-baru ini Dimas Beck unggah foto baru yang menunjukkan sifat asli dirinya yang mungkin jarang diketahui oleh publik .

Hal ini terungkap di akun Instagramnya @dimasbeck pada 29 Oktober 2021 dimana Dimas Beck terlihat unggah dua foto dirinya yang mengenakan kemeja batik.

Dalam unggahan foto tersebut, pose Dimas Beck terlihat sedang memikirkan sesuatu, karena kedua fotonya terlihat tangannya menyentuh kepala.

Baca Juga: Harris Vriza Mendekati Kembali Haviza Devi Bentuk Pelarian dari Ria Ricis? Ini Dia Faktanya

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Sepakbola 30 Oktober, Liga Inggris, Spanyol dan Italia

Rupanya pose Dimas Beck itu sedang menggambarkan sifat asli dirinya yang mungkin banyak publik tak mengetahuinya.

Faktanya Dimas Beck menuliskan caption berisi tentang dirinya yang merupakan orang yang mudah overthinking atau terlalu banyak yang kupikirkan.

"Mungkin ngga banyak yang tau.
Gw termasuk orang yang overthink, mikirin ini - itu. Bakalan gimana ya nanti akan berhasil gak ya. Mengecewakan orang nggak ya, gw nya kecewa gak ya?" Tulis Dimas Beck.

Baca Juga: Sepakbola Liga Inggris, Spanyol dan Italia, Jadwal 30 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x