Heboh Kaesang Pangarep Diangkat Menjadi Komisaris Rans Entertainment, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

- 31 Oktober 2021, 10:43 WIB
Heboh Rans Entertainment bersatu menjalin kerjasama dengan SCM (Surya Citra Media), Kaesang Pangarep resmi menjadi komisaris Rans Entertainment.
Heboh Rans Entertainment bersatu menjalin kerjasama dengan SCM (Surya Citra Media), Kaesang Pangarep resmi menjadi komisaris Rans Entertainment. /Instagram @raffinagita1717

BERITA KBB-Heboh Rans Entertainment bersatu menjalin kerjasama dengan SCM (Surya Citra Media), Kaesang Pangarep resmi menjadi komisaris Rans Entertainment.

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghebohkan dunia hiburan tanah air dengan gebrakan baru menjalin kerjasama dengan SCM.

Melalui Instagram pribadi @rans.entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan kerjasama tersebut secara resmi pada 29 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Biodata Teddy Pardiyana, Mantan Suami Lina Jubaedah, Janda Sule yang Dikabarkan Bangkrut dan Tinggal di Gubuk

Resminya kerjasama antara Rans Entertainment dan SCM nama putra Presiden Indonesia Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep ikut menjadi sorotan.

Kaesang Pangarep resmi menjabat sebagai komisaris Rans Entertainment.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang semula menekuni berbagai macam bisnis kuliner dan aktif menjadi seorang konten kreator YouTube, ikut mengambil peran di Rans Entertainment sebagai Komisaris Rans Entertainment.

Baca Juga: Profil dan Fakta Roestiandi Tsamanov Calon Suami Naysilla Mirdad yang Keduanya Dikabarkan Akan Menikah

Untuk mengenal lebih jauh tentang Kaesang Pangarep Komisaris Rans Entertainment, berikut ini profil dan biodata lengkapnya sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x