Tidak Disangka, Ternyata Kisah Hidup William Gozali Alumni MasterChef Mirip Sama Kim Seon Ho

- 2 November 2021, 14:04 WIB
Tidak Disangka, Ternyata Kisah Hidup William Gozali Alumni MasterChef Mirip Sama Kim Seon Ho
Tidak Disangka, Ternyata Kisah Hidup William Gozali Alumni MasterChef Mirip Sama Kim Seon Ho /Youtube Willgoz/

 

BERITA KBB – Belum lama ini William Gozali alumni MasterChef Indonesia memberikan pengkuan mengejutkan.

Tidak disangka, William Gozali juara MasterChef Indonesia Seaosn 3 membagikan kisah hidupnya hampir mirip dengan Kim Seon Ho.

Kisah hidupnya itu diungkapkan William Gozali jebolan MasterChef Indonesia yang hampir mirip dengan kim Seon Ho dalam Instagramnya.

Baca Juga: Chef Juna Marah Besar ke Peserta MasterChef Ini Karena Gagal Dalam Mengolah Hidangan, Chef Juna: Pakai Otaknya

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1 Juta dari Kementrian Tenaga Kerja

William Gozali yang memiliki followers 317 ribu di akun Instagramnya menyebutkan bahwa pengalaman kisah Kim Seon Ho mirip sama hidupnya. Menurutnya hanya berbeda pada endingnya saja.

“Pengalaman KSH ternyata mirip sama gw…Bedanya di ending aja..Emg kalo bangkai di tutupin akan kecium. Mendingan kasih cium bangkainya didepan dari pada nanti dicari2 baunya ketemu juga kan,” tulis akun @willgoz yang dilansir BERITA KBB dari laman Instagram pribadinya yang diunggah pada tanggal 21 Oktober 2021.

Selain itu, William Gozali jebolan MasterChef Indonesia memperingatkan warganet jika peristiwa yang menimpa Kim Seon Ho dapat menjadi pelajaran untuk semuanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah