Innalilahi Wainnailaihirajiun, Artis Cantik Masayu Anastasia Sampaikan Berita Duka: Allah Lebih Sayang Kamu De

- 3 November 2021, 08:47 WIB
Hanna Kirana yang merupakan saudara dari Citra Kirana dan bermain di sinetron Suara Hati Istri dikabarkan meninggal dunia
Hanna Kirana yang merupakan saudara dari Citra Kirana dan bermain di sinetron Suara Hati Istri dikabarkan meninggal dunia /Intagram.com/@citraciki
BERITA KBB- Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan talenta muda berbakat di bidang seni dan peran. Di mana artis muda dan cantik Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia di usia 18 tahun.
 
Berdasarkan informasi, Hanna Kirana dikabarkan menderita gagal jantung. Awal berita duka meninggal dunianya Hanna Kirana disampaikan artis Masayu Anastasia.
 
Menurut Masayu Anastasia, Allah SWT lebih menyayangi Hanna Kirana. Ia pun merasa sangat kehilangan Hanna Kirana.
 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ????????????ALLAH lebih sayang kmu de... It ???? my heart ... know that you're gone," tutur Masayu Anastasia.

Kabar meninggalnya Hanna sontak membuat kerabat dan netizen kaget. Terlebih sang artis tergolong masih sangat muda. Mereka pun langsung mengucapkan bela sungkawa atas kepergian bintang sinetron itu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Hanna Annisa Setiadi binti Budi Setiadi, anak kami, suadara kami, kakak kami, adik kami tercinta. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis salah satu kerabat dalam unggahan Instagram Stories.

Masasyu Anastasia Sampaikan berita duka atas meninggalnya Hanna Kirana
Masasyu Anastasia Sampaikan berita duka atas meninggalnya Hanna Kirana

Baca Juga: Update Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Jadi Saksi Kunci Danu Jalani Pemeriksaan Hingga Rabu Ini

Baca Juga: Pesonanya Bikin Jantungan, Berikut Profil dan Biodata Sriti Jha Aktris Bollywood Pemeran Serial Balika Vadhu

Seperti diketahui, Hanna Kirana adalah pemeran pengganti Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri.

Sebelumnya, peran Zahra diprotes oleh sejumlah artis dan masyarakat lantaran menggunakan pemain berusia 15 tahun untuk memerankan tokoh Zahra yang diceritakan adalah istri ketiga. Hanna Kirana juga merupakan sepupu dari aktris peran Citra Kirana.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x