Sebelum Vanessa Angel Kecelakaan, Pengacara Sudah Punya Firasat: Setahu Saya Dia Sudah Bilang...

- 4 November 2021, 17:35 WIB
Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021).
Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). /Antara Foto/

BERITA KBB - Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel dan suaminya yaitu Bibi Ardiansyah pada Kamis 4 November 2021 siang. Keduanya terlibat kecelakaan maut yang membuat keduanya meninggal dunia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A.

Mengenai kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, pengacara Vanessa Angel yaitu Milano mengaku sudah mempunyai firasat.

“Saya sudah ada firasat dari kemarin, tiba-tiba saya dihubungi dan (Vanessa) bilang mau ke Surabaya karena ada kerjaan," ujar Milano ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Baca Juga: Inilah Artis yang Pertama Kali Menanyakan Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia

Milano mengatakan bahwa sebelum memutuskan untuk berangkat ke Surabaya, Vanessa Angel telah menolak tawaran pekerjaan di Kota Pahlawan tersebut.

"Setahu saya dia sudah bilang tidak akan lagi ke Surabaya. Kayak kapok," katanya mengungkapkan.

Lebih lanjut, Milano mengatakan dia sangat kaget ketika mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

"Tiba-tiba kejadian ya shock banget, langsung ke sini dan menghubungi pihak keluarga semuanya. Saya dapat kabar dari petugas lantas yang menangani Vanessa bahwa benar dia dan suaminya meninggal," ujarnya.

Baca Juga: Cinta Sampai Mati, Cuplikan Video Bibi Tidak Bisa Hidup Tanpa Vanessa Angel Beredar Luas

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah