INI DIA Sosok Tubagus Joddy, Berikut Profil dan Biodata Ada Umur, Hingga Akun TikTok Sopir Vanessa Angel

- 5 November 2021, 10:13 WIB
Tubagus Joddy
Tubagus Joddy /Instagram/@tubagusjoddy

BERITA KBB – Berikut profil dan biodata dari Tubagus Joddy yang merupakan sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tubagus Joddy merupakan sosok yang sedang menjadi sorotan publik atas aksinya sebagai sopir mengantuk dan mengalami kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tidak hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy juga membawa Gala dan satu orang perempuan yang bernama Siska Lorena.

Baca Juga: Baby Sitter Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan, Ibundanya Sempat Hilang Ingatan Mendengar Kabar Anaknya

Dikabarkan dari hasil olah TKP kepolisian bahwa Tubagus Joddy sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat membanting mobil ke sebelah kiri dan masuk ke dalam jalur cepat.

Selain itu, diketahui bahwa sopir Tubagus Joddy diperkirakan sedang mengendarai mobil Pajero Sport putih nopol B 1264 BJU milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecepatan tinggi.

“Tapi dari hasil penyidikan, nanti akan diketahui pergerakan kendaraan kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada.

Baca Juga: Sapu Bersih Kemenangan Pertandingan Seri Kedua, Robert Alberts Ungkap Persib Belum Bermain Sempurna karena Ini

Kami tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," tutur Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Polisi Latif Usman yang dilansir BERITA KBB dari ANTARA pada tanggal 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah