ROY SURYO Analisa Kecelakaan Maut Keluarga VANESSA ANGEL: Sopir Main HP?

- 5 November 2021, 21:55 WIB
Pakar telematika Roy Suryo mengungkap analisanya yang berbeda dengan pengakuan sopir Vanessa Angel.
Pakar telematika Roy Suryo mengungkap analisanya yang berbeda dengan pengakuan sopir Vanessa Angel. /Instagram.com/@vanessaangelofficial dan tangkapan layar YouTube.com/Cobaz TV

 

 

BERITA KBB – Roy Suryo pakar telematika dan informatika memiliki analisa atas penyebab kecelakaan maut yang menimpa keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

Peristiwa kecelakaan maut yang menimpa keluarga Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah saat mengendarai mobil Pajero Sport terjadi di tol Nganjuk arah Surabaya tanggal 4 November 2021.

Roy Suryo mengungkapkan dalam Twitter pribadinya @KMRTRoySuryo2 kecepatan mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah jadi sorotan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pasca Alami Kecelakaan Kondisi Gala Mulai Membaik dan Sudah Bisa Tersenyum

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Tom Liwafa dan Delta Hesti, Crazy Rich Surabaya Mau Mengurus Anak Vanessa Angel

Roy Suryo merasa terkejut dengan analisa waktu kecelakaan dan durasi waktu unggahan Insta-Story sopir Tubagus Joddy yang terjadi pada keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi pada pukul 12.36.

“Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus) IS ini dibuat di Km 555, 117 km sblm kecelakaan, sekitar jam 11.52”, tulis Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah