Mengejutkan, Ini Analisis Roy Suryo Soal Tubagus Joddy Saat Nyetir Mobil Vanessa Angel Singgung Soal Main HP

- 5 November 2021, 19:56 WIB
Roy Suryo menyampaikan dia yakin Tubagus Joddy tidak mengantuk dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Roy Suryo menyampaikan dia yakin Tubagus Joddy tidak mengantuk dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. /Twitter/@KRMTRoySuryo2

 

BERITA KBB- Pakar Telematika dan Informatika Roy Suryo menyampaikan fakta mengejutkan mengenai kecelakaan maut yang merenggut Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Menurut Roy Suryo bahwa sangat dimungkinkan bahwa supir mobil milik Vanessa Angel itu sedang memainkan HP atau telepon genggam di kecepatan tinggi.

Mantan Menpora di era Presiden SBY itu mengatakan, ada kemungkinan 2 faktor yang membuat Tubagus Joddy bisa lalai saat mengemudi.

"Sebab mengantuk biasanya melambat kecepatannya, mungkin lebih tepat yang besangkutan 'fatiq' (lelah) atau bahkan main HP", kata Roy Suryo.

Baca Juga: Denny Sumargo Berencana Lakukan Ini Dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen Ikut Sedih

Baca Juga: Polisi Menunggu Satu Hal Sebelum Periksa Tubagus Joddy

Selain itu, Roy Suryo menjelaskan, dirinya banyak dikonfirmasi para netizen soal IG Story Tubagus Joddy yang sudah dihapus yang dibuat atau diunggah di KM 555 jam 11.52.

Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sendiri terjadi pada pukul 12.36 WIB di KM 672 atau 117 km setelah Insta-Story itu diunggah.

Nah perhitungan atau analisa Roy Suryo soal durasi waktu dan jarak antara unggahan Insta-Story sebelum kecelakaan dan saat kecelakaan itu sungguh sangat mengejutkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah