Hak Asuh Gala Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Jatuh Pada …

- 6 November 2021, 17:31 WIB
Gala Sky Ardiansyah, anak Vanssa Angel dan Bibi Ardiansyah
Gala Sky Ardiansyah, anak Vanssa Angel dan Bibi Ardiansyah /Instagram @vanessaangelofficial


BERITA KBB – Hak asuh dari Gala Sky Ardiansyah anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah alias Febri Ardiansyah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, atas kejadian kecelakaan maut dengan korban Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah alias Febri Ardiansyah mempertanyakan hak asuh Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

Baca Juga: Profil Tiara Andini Ada Agama hingga Akun Media Sosial Lengkap, Pemeran Film My Sassy Girl Korea Selatan

Seperti diketahui bahwa Gala Sky Ardiansyah kini dirawat oleh kerabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah alias Febri Ardiansyah Tom Liwafa dan Delta Hesti di Surabaya, tetapi untuk hak asuh belum ada pembicaraan dengan pihak keluarga.

Ayah dari Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengungkapkan jika dirinya bersama keluarga dari Bibi Ardiansyah memastikan akan merawat sang cucu Gala Sky Ardiansyah dengan baik.

Lalu siapakah yang akan memiliki hak asuh Gala Sky Ardiansyah setelah orangtuanya pergi ke pangkuan RabbNya?

Baca Juga: Terkini Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Awal Mula Danu Masuk TKP Bersama Oknum Banpol

"Jadi nanti mengenai cucu saya, Gala nanti akan kami komunikasikan dengan orangtuanya Bibi, mungkin nanti akan sama-sama kita rawat baik, mungkin dari (pihak) Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik," ujar Dody Sudrajat usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikutip BERITA KBB dari ANTARA pada tanggal 6 November 2021.

Selain itu, Dody Sudrajat ayah dari Vanessa Angel mendoakan agar sang cucu Gala Sky Ardiansyah menjadi anak saleh dan kebanggaan orangtuanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x