Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2, Pertemuan Kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun

- 14 November 2021, 10:19 WIB
Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2, Pertemuan Kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun di Seoul
Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2, Pertemuan Kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun di Seoul /Instagram/@nowwearebreakingup_official

BERITA KBB-Berikut ini adalah sinopsis drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2 pertemuan kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun di Seoul. 

Sinopsis drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 2 ini diperankan oleh 
oleh Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, yakni desainer muda dari perusahaan The One.

Sementara lawan mainnya Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk atau sosok fotografer muda dan tampan.
 
 
Baca Juga: Berat Badan Ade Rai Hampir 100 kg, Otot Semua? Begini Cara Bentuk Otot Ala Binaragawan Satu Ini

Selengkapnya inilah sinopsis drama Korea 
Now We Are Breaking Up Episode 2  pertemuan kembali Yoon Jae Guk dengan Ha Young Eun di Seoul. 

Yoon Jae Guk (Mr. J) mengirimkan pesan kepada Ha Young Eun yang saat itu tengah mendapat teguran lantaran pendapatan perusahaan yang menurun drastis.

Sebagai upaya meningkatkan penjualan, Ha Young Eun meminta bantuan seorang influencer bernama Hye Rin untuk memakai baju rancangannya.
 
 
Baca Juga: Profil Lengkap Anji Ada Umur, Agama, Instagram hingga Karier: Ungkap Pengakuan Mengejutkan ke Deddy Corbuzier

Sayangnya, sosok Hye Rin malah mempersulit keadaan, meminta baju untuk diperbaiki. Ha Young Eun lantas mencari cara lain dengan menghubungi Shin Yoo Jung.

Yoon Jae Guk terlihat mampir di kantor kakaknya dan melihat Ha Young Eun, namun ia tak langsung menemuinya hingga malam ketika desainer muda sedang sendirian, ia datang membawakan secangkir kopi.

Keduanya nampak asyik mengobrol, Yoon Jae Guk mengomentari foto walpaper di ponsel desainer muda itu dan mengatakan bahwa itu terlihat amatir. Namun bagi Ha Young Eun itulah foto yang bagus yang kemudian membawanya mengingat saat ia berada di Paris.

Saat keduanya tenggelam dalam pembicaraan, desainer muda itu lantas menghubungi asistennya untuk menanyakan pasal Shin Yoo Jung dan kemudia ia pamit untuk memeriksa keadaan di kantornya serta meminta Yoon Jae Guk membawakan baju yang dicampakkan Hye Rin.
 
 
Baca Juga: TERBARU, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulyana Sebut Kakaknya Bencong, Ada Apa?

Setibanya di dalam lift, fotografer itu membuat pengakuan bahwa ia datang ke Korea hanya demi bertemu dengan Ha Young Eun. Namun, desainer muda mengatakan bahwa bosnya menyukainya, dan ia tak mau ambil resiko kehilangan pekerjaannya demi laki-laki.

Lantas Yoon Jae Guk meminta desainer muda itu untuk berkata jujur terkait perasaannya kepada dirinya, dan Ha Young Eun menjawab dengan mencium bibir fotografer tersebut. Sayangnya, saat ia ingin membalas ciuman itu, desainer muda menolak dan memilih pergi.

Yoon Jae Guk lalu teringat bahwa foto di ponsel milik Ha Young Eun adalah hasil foto bidikannya. Ia kemudian menghubungi Shin Yoo Jung untuk mengenakan baju dari The One, dan benar adanya baju yang dicampakkan Hye Rin dipakai.

Selama acara berlangsung, Shin Yoo Jung terus mengamati Ha Young Eun dan menghubungi Yoon Jae Guk terkait masa lalu desainer muda itu.

Fotografer dan desainer muda kembali dipertemukan dalam acara pemotretan. 

Yoon Jae Guk lantas menanyakan kepada Ha Young Eun terkait hubungannya dengan Yoon Soo Wan, yang ternyata adalah kakak kandung fotografer itu, yang kini sudah meninggal.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x