Akan Lahiran Anak Kedua Melalui Proses Operasi Caesar, Nagita Slavina Bahas Tentang Judge Mental

- 24 November 2021, 11:14 WIB
Akan Lahiran Anak Kedua Melalui Proses Operasi Caesar, Nagita Slavina Bahas Tentang Judge Mental
Akan Lahiran Anak Kedua Melalui Proses Operasi Caesar, Nagita Slavina Bahas Tentang Judge Mental /Instagram rafinagita/

 

BERITA KBB-Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad akan lahiran anak kedua melalui operasi caesar, mengaku lebih deg-degan dibanding waktu lahiran Rafathar.

Nagita Slavina alias Gigi diketahui pada akhir bulan November ini akan melahirkan anak keduanya yaitu adik dari Rafathar Malik Ahmad.

Jelang proses lahiran anak kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk melahirkan melalui proses operasi caesar karena satu dan beberapa alasan.

Baca Juga: PERTAMA Kalinya, Universitas Oxford Terima Mahasiswi Mengenakan Niqab

Baca Juga: Siap-Siap Rejeki Menggila, Inikah Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2022

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @raffinagita1717, Nagita Slavina menjelaskan bahwa dia memilih melahirkan dengan operasi caesar karena memang melihat keadaan saat ini yang tengah masa pandemi dan dia lebih merasa nyaman melahirkan melalui proses operasi caesar.

Nagita Slavina tidak menutupi perasaan bahwa dirinya merasa deg-degan di waktu jelang kelahiran anak keduanya ini. Bahkan lebih deg-degan dibanding saat akan melahirkan Rafathar dulu yang mana saat itu dirinya berniat lahiran normal.

Nagita Slavina mengaku deg-degan karena saat ini tahu bahwa dirinya akan lahiran secara caesar dan sudah tahu kapan waktunya dia harus operasi caesar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x