MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya

- 26 November 2021, 19:16 WIB
Chef Arnold Unggah Foto dengan Background Galeri MasterChef Indonesia Bareng Chef Juna dan Chef Renatta.MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya
Chef Arnold Unggah Foto dengan Background Galeri MasterChef Indonesia Bareng Chef Juna dan Chef Renatta.MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya /Instagram Chef Arnold /

BERITA KBB-Beredar kabar tanggal tayang perdana MasterChef Indonesia season 9, netizen tidak sabar menunggu aksi para kontestan.

MasterChef Indonesia Season 9 adalah ajang kompetisi memasak yang ditayangkan di televisi Nasional dan diikuti oleh para kontestan dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ajang kompetisi MasterChef Indonesia telah berjalan 8 musim, sejak dirilis pertama kali pada 1 Mei 2011 lalu. Lalu bagaimanakah kabar terbaru MasterChef Indonesia Season 9?
 
 
Baca Juga: 3 Cara Sedekah yang Benar agar Cepat Kaya Raya di Tahun 2022

Setelah MasterChef Indonesia season 8 berakhir pada tanggal 29 Agustus 2021 dengan juara Jesselyn Lauwreen, beredar kabar MasterChef Indonesia season 9 akan segera dimulai sebentar lagi.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @masterchefindonesiaaa, admin Instagram tersebut memberikan bocoran perihal tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9.

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram fanbase MasterChef Indonesia, MasterChef Indonesia season 9 akan dimulai pada tanggal 11 Desember 2021 mendatang.
 
MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya
MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya
 
 
Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Segera Dimulai, Ini yang Dilakukan Chef Arnold

Adapun hari penayangan dari MasterChef Indonesia season 9 masih sama yaitu setiap Sabtu dan Minggu, sedangkan untuk jam tayang masih belum diketahui pukul berapa akan dilangsungkan.

"MasterChef Indonesia season 9
TAYANG PERDANA
Mulai 11 Desember 2021 setia Sabtu dan Minggu," tulis admin akun @masterchefindonesiaaa sebagaimana dikutip oleh Berita KBB pada 26 November 2021.

Kabar yang dibagikan oleh admin fanbase MasterChef Indonesia tersebut pun menjadi jawaban atas pertanyaan dari para netizen fans setia MasterChef Indonesia.
 
 
Baca Juga: Buru Segera! LINK Nonton Hellbound Drama Korea Populer di Netflix

Para fans setia program MasterChef Indonesia menanti-nanti dimulainya MasterChef Indonesia season 9 untuk melihat perjuangan para kontestan dalam menyajikan menu makanan terbaiknya.

Tidak hanya itu, komentar dari tiga juri MasterChef Indonesia yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta juga menjadi salah satu daya tarik program MasterChef Indonesia yang juga ikut dirindukan.

Seperti apa nantinya persaingan di galeri MasterChef Indonesia season 9?
Kita nantikan tanggal dan jam tayang resmi dari stasiun RCTI yang menjadi stasiun televisi yang menayangkan MasterChef Indonesia.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah