Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan

- 30 November 2021, 17:52 WIB
Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan  Caption: Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan/ tangkapan layar Instagram @adi.mci8   BERITA KBB-Lord Adi adalah juara 3 jebolan MasterChef Indonesia Season 8 yang namanya kian bersinar.  Sekarang ini Lord Adi wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi dan bahkan mempunyai acara sendiri bertajuk Lord Adi yang tayang di RCTI.  Mungkin tak banyak yang tahu, bah
Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan Caption: Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan/ tangkapan layar Instagram @adi.mci8 BERITA KBB-Lord Adi adalah juara 3 jebolan MasterChef Indonesia Season 8 yang namanya kian bersinar. Sekarang ini Lord Adi wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi dan bahkan mempunyai acara sendiri bertajuk Lord Adi yang tayang di RCTI. Mungkin tak banyak yang tahu, bah /Instagram @adi.mci8 /

BERITA KBB-Lord Adi adalah juara 3 jebolan MasterChef Indonesia Season 8 yang namanya kian bersinar.

Sekarang ini Lord Adi wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi dan bahkan mempunyai acara sendiri bertajuk Lord Adi yang tayang di RCTI.

Mungkin tak banyak yang tahu, bahwa Lord Adi sebelum mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 8, ia merupakan petani cabai asal Tanah Datar.

Baca Juga: TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mimin Dicecar Tiga Pertanyaan Penyidik Soal Ini

Baca Juga: Indra Kenz Sentil Luhut Binsar Panjaitan Atas Kasus Karantina Rachel Venya : yang Dulu

Di sebuah kesempatan Lord Adi pernah bercerita tentang kehidupannya sebagai petani cabai dengan gaji kecil.

Hingga akhirnya Lord Adi memberanikan diri pergi Ke Jakarta untuk mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 8 dan menunjukkan sisi lain dari keahliannya dalam mengolah masakan.

Baru-baru ini, Lord Adi pun rupanya menunjukkan sisi lain dirinya lewat unggahan foto terbaru di akun Instagramnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mommy ASF Penulis Cerita Layangan Putus yang Diangkat Menjadi Web Series di WeTV

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x