TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mimin Dicecar Tiga Pertanyaan Penyidik Soal Ini

- 30 November 2021, 16:45 WIB
Salah seorang dari tiga saksi lain yang ditanyai di Polres Subang, Selasa, 30 November 2021, untuk mengungkap pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak.
Salah seorang dari tiga saksi lain yang ditanyai di Polres Subang, Selasa, 30 November 2021, untuk mengungkap pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak. /YouTube Misteri Mbak Suci

 

BERITA KBB - Mimin istri muda dari Yosep diketahui dipanggil oleh penyidik pada Senin, 29 November 2021 terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kedatangan Mimin ke Polres Subang merupakan undangan dari Polda Jabar sebagai saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi 100 hari lalu.

Mimin datang memenuhi panggilan tersebut ditemani kuasa hukumnya Deden Nasutuin dengan mengenakan kemeja panjang berwarna putih.

Baca Juga: Indra Kenz Sentil Luhut Binsar Panjaitan Atas Kasus Karantina Rachel Venya : yang Dulu

Baca Juga: Profil dan Biodata Mommy ASF Penulis Cerita Layangan Putus yang Diangkat Menjadi Web Series di WeTV

Dalam pemeriksaan tersebut, Mimin hanya diminta untuk menjelasakan BAP sebelumnya.

Di antara sekian banyak pertanyaan itu, penyidik meminta penjelasan soal parkir motor Yosep pada malam pembunuhan terjadi.

"Yang pasti ada tiga poin yang ada tambahan. Pertanyaan-pertanyaan itu pertama di mana Pak Yosep parkir waktu datang, parkir motor, dan Bu Mimin menjawab di dalam rumah," ujar kuasa hukum Mimin dikutip berita KBB dari kanal Youtube Mbak Suci.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x