Chef Renatta Sempat Unggah Jam Galeri MasterChef Indonesia, Benarkah Season 9 Akan Segera Dimulai?

- 1 Desember 2021, 07:15 WIB
Chef Renatta Sempat Unggah Jam Galeri MasterChef Indonesia, Benarkah Season 9 Akan Segera Dimulai?
Chef Renatta Sempat Unggah Jam Galeri MasterChef Indonesia, Benarkah Season 9 Akan Segera Dimulai? /Instagram Chef Renatta /

BERITA KBB-Chef Renatta sempat unggah jam galeri MasterChef Indonesia di Instagram story, tanda-tanda MasterChef Indonesia season 9 akan segera tayang.

Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna akhir-akhir ini dari pantauan Berita KBB sering sekali mengunggah foto tengah berada di galeri MasterChef Indonesia.

Menurut kabar yang beredar Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta tengah mempersiapkan tayangan MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: FAKTA MasterChef Indonesia Season 9, Chef Juna Pernah Membuat Heboh Warganet Perihal Ini

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 1 Desember 2021, Gio Meninggal Pangeran Belum Ketemu

Diketahui audisi online MasterChef Indonesia season 9 telah berakhir kurang lebih satu bulan yang lalu. Itu tandanya juri tengah memilih siapa saja kontestan yang berhak masuk ke galeri MasterChef Indonesia season 9.

Unggahan Instagram story dari Chef Renatta salah satu juri MasterChef Indonesia belum lama ini cukup menarik perhatian para pecinta program MasterChef Indonesia.

Pasalnya Chef Renatta mengunggah sebuah foto jam galeri yang biasa digunakan untuk menghitung waktu memasak di MasterChef Indonesia.

Baca Juga: MENGEJUTKAN, Baim Wong Dibuat Lelah Rayyanza Malik Ahmad Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah