Masa Lalu Lord Adi Ternyata Tak Kalah dari Chef Juna, Sama-Sama Pernah Begini

- 1 Desember 2021, 08:05 WIB
Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan  Caption: Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan/ tangkapan layar Instagram @adi.mci8   BERITA KBB-Lord Adi adalah juara 3 jebolan MasterChef Indonesia Season 8 yang namanya kian bersinar.  Sekarang ini Lord Adi wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi dan bahkan mempunyai acara sendiri bertajuk Lord Adi yang tayang di RCTI.  Mungkin tak banyak yang tahu, bah
Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan Caption: Ternyata Lord Adi Rambutnya Pernah Gondrong, Ini Komentar Jenny MCI 8 yang Tuai Sorotan/ tangkapan layar Instagram @adi.mci8 BERITA KBB-Lord Adi adalah juara 3 jebolan MasterChef Indonesia Season 8 yang namanya kian bersinar. Sekarang ini Lord Adi wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi dan bahkan mempunyai acara sendiri bertajuk Lord Adi yang tayang di RCTI. Mungkin tak banyak yang tahu, bah /Instagram @adi.mci8 /


BERITA KBB- Lord Adi, juara 3 MasterChef Indonesia Season 8 kemarin membagikan potret nostalgia masa muda dirinya.

Ternyata masa muda Lord Adi tak kalah dari Chef Juna lho! Lahir satu generasi dengan juri MasterChef satu itu membuat gayanya tak jauh beda.

Lord Adi lahir pada 1979 dan Chef Juna lahir di tahun 1975. Perbedaan usia yang hanya 4 tahun itulah yang membuat mereka mengarungi era yang sama pada generasinya.

Baca Juga: Ramalan Aries di Tahun 2022 Tentang Asmara dan Keuangan, Ini Prediksinya?

Pada masa itu, style yang sedang tren adalah rambut gondrong. Lord Adi dan Chef Juna sama-sama pernah punya style rambut gondrong itu.

Tak disangka jika Lord Adi dan Chef Juna memiliki selera hair style yang sama di masa muda mereka.

Pada unggahan Lord Adi, dia menuliskan: "We were young wild and free,"tulis @adi.mci8 pada keterangan fotonya dikutip Berita KBB pada 1 Desember 2021.

Baca Juga: Donasi Uang untuk Beli Rumah Gala Sudah Mencapai 1,4 Miliar, Doddy Sudrajat dan Mayang Kemana?

Penampilan Lord Adi di masa muda begitu berbeda dengan dirinya saat ini. Dulu gayanya lebih ceria dan pipinya masih agak tembem.

Sekarang Lord Adi lebih suka tampil dengan rambut pendek dan ciri khas ala Lord adalah jaket kulit hitamnya.

Hal yang membuat Lord Adi dan Chef Juna semakin klop adalah mereka sama - sama gemar memasak dan berhasil menjadi Celebrity Chef di Indonesia.

Baca Juga: Nadya Puteri Lamaran? Chef Arnold Ucapkan Selamat di Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Lord Adi sendiri mengakui jika dirinya ngefans dengan Chef Juna. Namun gaya rambut gondrong di masa lalu itu bukan karena dia menyontek gaya Chef Juna.

Sebab pada tahun tersebut Chef Juna belum tampil di TV dan Lord Adi belum mengenal sosok chef garang tersebut.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @adi.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah