Anneth Delliecia Unggah Foto Waktu Dini Hari, Warganet Heboh Berikan Beragam Tanggapan Komentar

- 8 Desember 2021, 09:35 WIB
Anneth Delliecia Unggah Foto Waktu Dini Hari, Warganet Heboh Berikan Beragam Tanggapan Komentar
Anneth Delliecia Unggah Foto Waktu Dini Hari, Warganet Heboh Berikan Beragam Tanggapan Komentar /Instagram Anneth Delliecia /

 

BERITA KBB-Membuat heboh warganet, Anneth Delliecia unggah foto di Instagram pada waktu dini hari.

Artis dan penyanyi cantik Anneth Delliecia tengah menjadi bahan perbincangan puisi karena tahun ini sering mendapatkan penghargaan.

Penyanyi cantik berusia 16 tahun Anneth Delliecia diketahui beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan Indonesian Song of The Year dari JOOX Indonesia Music Awards, disusul 2 penghargaan lain yaitu Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2021, dan Song of The Year (Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti) dari Indonesia Music Awards 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Separuh', Single Lagu Jemimah Cita Jebolan Indonesian Idol 2021, Menyentuh Hati

Baca Juga: PROFIL Widi Rahmawati, Pemain Bass Voice of Baceprot yang Punya Skill Tingkat Tinggi

Satu tahun ini terhitung tiga penghargaan bergengsi diraih oleh Anneth Delliecia dan juga masuk sebagai nominator di beberapa kategori penghargaan yang lain.

Melihat kesuksesan yang diraih oleh Anneth Delliecia di usia yang masih sangat muda, Anneth Delliecia yang merupakan juara Indonesian Idol Junior musim ketiga tersebut menginspirasi banyak orang.

Anneth Delliecia diidolakan oleh masyarakat Indonesia dan diikuti langsung di berbagai media sosial yang dimiliki oleh Anneth Delliecia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x