Terkenal dan Digandrungi Banyak Orang, Zinidin Zidan Akan Segera Rilis Single Lagu Berjudul 'Apa Kabarmu Sayan

- 9 Desember 2021, 09:07 WIB
Terkenal dan Digandrungi Banyak Orang, Zinidin Zidan Akan Segera Rilis Single Lagu Berjudul 'Apa Kabarmu Sayang?'
Terkenal dan Digandrungi Banyak Orang, Zinidin Zidan Akan Segera Rilis Single Lagu Berjudul 'Apa Kabarmu Sayang?' /Instagram @zin_zidan111



BERITA KBB-Zinidin Zidan membagikan informasi akan segera rilis lagu berjudul 'Apa Kabarmu Sayang?', Jumat 10 Desember 2021.

Penyanyi Zinidin Zidan saat ini tengah menjadi idola masyarakat khususnya para pecinta musik tanah air.

Nama Zinidin Zidan dikenal setelah mengcover lagu Buih Jadi Permadani dengan suaranya yang merdu dan berciri khas.

Baca Juga: Menakjubkan, Wujud Sayang Indra Kenz Kepada Sang Mama, Pulang Liburan dari Turkey Belikan 3 Tas Mahal


Zinidin Zidan merupakan seorang penyanyi daerah yang sering tampil di sebuah cafe di Yogyakarta. Adapun daerah asal Zinidin Zidan sendiri adalah kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dikenal oleh banyak orang dan menjadi penyanyi idola baru, Zinidin Zidan akan segera merilis single lagu berjudul 'Apa Kabarmu Sayang?'.

Disampaikan melalui Instagram pribadinya Zinidin Zidan menyampaikan informasi bahwa lagu 'Apa Kabarmu Sayang?' akan segera rilis pada hari Jumat, 10 Desember 2021 di kanal YouTube Gajah Mada Record.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV dan Net TV Hari Ini, Kamis, 9 Desember 2021: Ada Santri Boy, Serba Unik, The Heirs

Saat ini teaser lagu 'Apa Kabarmu Sayang?' yang dinyanyikan oleh Zinidin Zidan telah diunggah di Gajah Mada Record, namun untuk kelanjutan lagunya baru akan dirilis besok pada pukul 17.00 wib.

"Jangan lupa saksikan kelanjutan single lagu aku yang berjudul 'Apa Kabarmu Sayang?' hari Jumat jam 5 sore hanya di youtube gajah mada record," tulis Zinidin Zidan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @zin_zidan111, 9 Desember 2021.

Pada postingan lain Zinidin Zidan juga mengingatkan kepada para fans nya untuk tidak lupa menyaksikan kelanjutan single lagu 'Apa Kabarmu Sayang?' yang akan ditayangkan di kanal YouTube Gajah Mada Record.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Belum Digunakan, Spesial Kamis 9 Desember 2021 Gratis Diamond, Golden Glare, dan SG Ung

"Halo saya Zidan jangan lupa buat temen-temen jangan lupa saksikan kelanjutan lagu dari single lagu 'Apa Kabarmu Sayang?' yang bakal tayang pada hari Jumat jam lima sore di channel Gajah Mada Record, trending kan kenapa enggak, kalian suka, Alhamdulillah," kata Zinidin Zidan.


Dikabarkan sebelumnya, Zinidin Zidan adalah sahabat dari Tri Suaka dan Nabila.


Zinidin Zidan sering tampil bersama dengan Tri Suaka dan Nabila, membuat banyak orang heboh dengan suara merdu dari ketiga musisi dan penyanyi daerah yang telah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia ini.

Baca Juga: Bangladesh Memvonis Mati 20 Mahasiswa Pada Rabu, 8 Desember 2021, Ini Tindakan Pidana Mereka.

Seperti apa lirik lagu 'Apa Kabarmu Sayang?' dari Zinidin Zidan?

Tetap pantau dan tunggu tanggal tayangnya, 10 Desember 2021 pada jam 17.00 wib hanya di Gajah Mada Record.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x