KEREN, Sisca Kohl Mendapatkan Penghargaan Google Year in Search 2021 Bersama Greysia Polii dan Vanessa Angel

- 9 Desember 2021, 12:13 WIB
KEREN, Sisca Kohl Mendapatkan Penghargaan Google Year in Search 2021 Bersama Greysia Polii dan Vanessa Angel  BERITA KBB-Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 bersama dengan Greysia Polii.  Nama Sisca Kohl menjadi salah satu nama yang paling dicari sepanjang tahun 2021 di Google. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan oleh Sisca Kohl dari Google yaitu Google Year in Search 2021.  Google Year in Search sendiri merupakan kompilasi trend penelusuran atau pencarian tahunan yang dikumpulkan oleh Google berdasarkan topik pencarian paling tinggi sepanjang tahun dari tahun sebelumnya.  Adapun Google Year in Search 2021 untuk Indonesia, beberapa nama publik figur, atlet, dan artis ikut menduduki 10 besar google pencarian.  Di antaranya untuk nama-nama yang masuk ke dalam Google Year in Search 2021 adalah sebagai berikut.  1. Greysia Polii  2. Elon Musk  3. Sisca Kohl  4. Dewa Kipas  5. Vanessa Angel  6. Cha Eun Woo  7. Amanda Manopo  8. Nissa Sabyan  9. Akidi Tio  10. Anthony Ginting  Di urutan pertama ada atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii yang menduduki peringkat pertama pencarian terbanyak di tahun 2021.  Nama Sisca Kohl, Vanessa Angel, Amanda Manopo, dan Nissa Sabyan juga masuk ke dalam deretan Google Year in Search 2021.  Nama Selebgram Sisca Kohl di tahun 2021 ini menjadi salah satu nama yang paling banyak dicari di Google karena Sisca Kohl sering viral di media sosial dengan konten-konten unik dan menarik bersama adiknya.  Mendapatkan penghargaan dari Google, Sisca Kohl memperlihatkan piala Google Year in Search 2021 di Instagram pribadinya.  Sisca Kohl mendapatkan penghargaan resmi dari Google Indonesia untuk kategori Year in Search 2021.  Sisca Kohl juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton konten video-video yang dia buat, dan telah memberikan banyak cinta, kritik, dan untuknya.  "Terima kasih sudah nonton video2 aku dan memberikan banyak cinta, kritik maupun saran untuk aku! Terima kasih banyak untuk kalian, I love you," tulis Sisca Kohl sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @siscakohl, 9 Desember 2021.  Dikabarkan sebelumnya, Sisca Kohl adalah seorang Selebgram, Tik Tokers, dan juga konten kreator YouTube.  Sisca Kohl memiliki konten-konten unik dan menarik dengan memperlihatkan ciri khasnya sendiri.***   Tags: Sisca Kohl, penghargaan, Google, Year in Search 2021, Greysia Polii, Vanessa Angel, Nissa Sabyan, Selebgram, Tik Tokers, konten kreator, YouTube, Indonesia  Deskripsi: Mendapatkan penghargaan bergengsi dari Google Indonesia, Nama Sisca Kohl masuk kategori Year in Search 2021 bersama Greysia Polii, dan Vanessa Angel.  Sumber: berbagai sumber  Sumber gambar: Instagram @siscakohl     -- Kirim dari Fast Notepad
KEREN, Sisca Kohl Mendapatkan Penghargaan Google Year in Search 2021 Bersama Greysia Polii dan Vanessa Angel BERITA KBB-Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 bersama dengan Greysia Polii. Nama Sisca Kohl menjadi salah satu nama yang paling dicari sepanjang tahun 2021 di Google. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan oleh Sisca Kohl dari Google yaitu Google Year in Search 2021. Google Year in Search sendiri merupakan kompilasi trend penelusuran atau pencarian tahunan yang dikumpulkan oleh Google berdasarkan topik pencarian paling tinggi sepanjang tahun dari tahun sebelumnya. Adapun Google Year in Search 2021 untuk Indonesia, beberapa nama publik figur, atlet, dan artis ikut menduduki 10 besar google pencarian. Di antaranya untuk nama-nama yang masuk ke dalam Google Year in Search 2021 adalah sebagai berikut. 1. Greysia Polii 2. Elon Musk 3. Sisca Kohl 4. Dewa Kipas 5. Vanessa Angel 6. Cha Eun Woo 7. Amanda Manopo 8. Nissa Sabyan 9. Akidi Tio 10. Anthony Ginting Di urutan pertama ada atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii yang menduduki peringkat pertama pencarian terbanyak di tahun 2021. Nama Sisca Kohl, Vanessa Angel, Amanda Manopo, dan Nissa Sabyan juga masuk ke dalam deretan Google Year in Search 2021. Nama Selebgram Sisca Kohl di tahun 2021 ini menjadi salah satu nama yang paling banyak dicari di Google karena Sisca Kohl sering viral di media sosial dengan konten-konten unik dan menarik bersama adiknya. Mendapatkan penghargaan dari Google, Sisca Kohl memperlihatkan piala Google Year in Search 2021 di Instagram pribadinya. Sisca Kohl mendapatkan penghargaan resmi dari Google Indonesia untuk kategori Year in Search 2021. Sisca Kohl juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton konten video-video yang dia buat, dan telah memberikan banyak cinta, kritik, dan untuknya. "Terima kasih sudah nonton video2 aku dan memberikan banyak cinta, kritik maupun saran untuk aku! Terima kasih banyak untuk kalian, I love you," tulis Sisca Kohl sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @siscakohl, 9 Desember 2021. Dikabarkan sebelumnya, Sisca Kohl adalah seorang Selebgram, Tik Tokers, dan juga konten kreator YouTube. Sisca Kohl memiliki konten-konten unik dan menarik dengan memperlihatkan ciri khasnya sendiri.*** Tags: Sisca Kohl, penghargaan, Google, Year in Search 2021, Greysia Polii, Vanessa Angel, Nissa Sabyan, Selebgram, Tik Tokers, konten kreator, YouTube, Indonesia Deskripsi: Mendapatkan penghargaan bergengsi dari Google Indonesia, Nama Sisca Kohl masuk kategori Year in Search 2021 bersama Greysia Polii, dan Vanessa Angel. Sumber: berbagai sumber Sumber gambar: Instagram @siscakohl -- Kirim dari Fast Notepad /Instagram Sisca Kohl /

BERITA KBB-Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 bersama dengan Greysia Polii.

Nama Sisca Kohl menjadi salah satu nama yang paling dicari sepanjang tahun 2021 di Google. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan oleh Sisca Kohl dari Google yaitu Google Year in Search 2021.

Google Year in Search sendiri merupakan kompilasi trend penelusuran atau pencarian tahunan yang dikumpulkan oleh Google berdasarkan topik pencarian paling tinggi sepanjang tahun dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: Resep Martabak Telur Teflon Enak dan Renyah Buat eesep

Baca Juga: Baru Sehari IPO, Perusahaan Cat Avian Menduduki Deretan Saham Top Value

Adapun Google Year in Search 2021 untuk Indonesia, beberapa nama publik figur, atlet, dan artis ikut menduduki 10 besar google pencarian.

Di antaranya untuk nama-nama yang masuk ke dalam Google Year in Search 2021 adalah sebagai berikut.

1. Greysia Polii

2. Elon Musk

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x