Bikin Rossa dan Juri Takjub, Para Kontestan X Factor Indonesia Siap Tampil Perdana Senin 13 Desember 2021

- 11 Desember 2021, 09:32 WIB
Bikin Rossa dan Juri Takjub, Para Kontestan X Factor Indonesia Siap Tampil Perdana Senin 13 Desember 2021
Bikin Rossa dan Juri Takjub, Para Kontestan X Factor Indonesia Siap Tampil Perdana Senin 13 Desember 2021 / Instagram @xfactoridofficial



BERITA KBB-Rossa takjub terhadap para kontestan X Factor Indonesia musim ketiga, para juri merasa terancam.

X Factor Indonesia musim ketiga akan segera berlangsung pada hari Senin, 13 Desember 2021 pukul 18.00 wib.

Ajang kompetisi pencarian bakat bernyanyi yang absen selama 6 tahun tersebut akan kembali dimulai dengan formasi juri yang berbeda.

Baca Juga: FTV SCTV From Playground To Gagal Move On, Sinopsis dan Daftar Pemain, Ada Adinda Azani Serta Eza Gionino


Jika pada dua season sebelumnya ada Anggun C. Sasmi, Afgansyah Reza, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, di season ketiga X Factor Indonesia ini ada Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Judika, dan hanya mempertahankan Rossa dari juri season sebelumnya.

Publik pun dibuat heboh dengan X Factor Indonesia season ketiga tahun 2021 ini, karena menurut warganet dengan formasi juri yang sekarang X Factor Indonesia memiliki rasa Indonesian Idol.

Namun ternyata sesuatu yang berbeda bukan hanya dirasakan oleh netizen atau warganet. Rossa selaku juri bertahan X Factor Indonesia mengungkapkan bahwa X Factor Indonesia season ketiga kontestannya benar-benar menakjubkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Sabtu, 11 Desember 2021: Ada Brad Pitt di Bioskop Trans TV

Jika pada season sebelumnya ada kontestan-kontestan yang dianggap terbaik dari kontestan-kontestan lain, di X Factor Indonesia season ketiga tahun ini semua kontestan baik group, solo pria, atau solo wanita, semua menakjubkan dan membuat juri ingin pulang karena merasa terancam.

Bukan hanya Rossa, Judika selaku juri baru di X Factor Indonesia juga merasa terancam oleh para kontestan yang nanti jika menang akan "merebut" pekerjaan dari para juri.

Hal tersebut disampaikan oleh Rossa dan Judika saat  press conference X Factor Indonesia pada tanggal 9 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Muncul Video Lama Vanessa Angel Jelaskan Arti Nama Gala Sky Andriansyah, Ini Asal Nama Andriansyah

Rossa mengungkapkan fakta-fakta tersebut saat ditanya oleh Robby Purba selaku host dari X Factor Indonesia season ketiga.

"Kalau boleh aku bilang, kalau dalam setiap biasanya setiap season kota udah lihat kayak, owh ini lima orang bagus nih, owh ini dari cowok bagus yang ini, cewek bagus ini, apa sebagai group dan lain sebagainya, kali ini wah boleh nanti boleh dilihat kami aja duduk sebagai mentor itu kayak pengen pulang, karena ngerasa kok dia suaranya kok bagus banget, nyanyinya kok bagus banget," tutur Rossa sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @officialrcti, 10 Desember 2021.

"Nanti kalau mereka menang kita gak ada kerjaan lagi kan," kata Judika menambahkan.

Baca Juga: Chef Juna Unggah Foto Terbaru di Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Hal Ini Bikin Salah Fokus?

Bocoran fakta-fakta dari juri dan mentor tersebut membuat publik dan warganet merasa ikut penasaran akan seperti apa keseruan dan kehebohan X Factor Indonesia season ketiga tahun 2021 ini.

X Factor Indonesia season pertama diketahui dijuarai oleh Fatin Shidqia Lubis, yang saat ini telah menjadi salah satu artis papan atas Indonesia yang sering tampil di berbagai program-program keren di Televisi.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @officiallrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x