Muncul Video Lama Vanessa Angel Jelaskan Arti Nama Gala Sky Andriansyah, Ini Asal Nama Andriansyah

- 11 Desember 2021, 08:34 WIB
Muncul Video Lama Vanessa Angel Jelaskan Arti Nama Gala Sky Andriansyah, Ini Asal Nama Andriansyah
Muncul Video Lama Vanessa Angel Jelaskan Arti Nama Gala Sky Andriansyah, Ini Asal Nama Andriansyah /Instagram Vanessa Angel /

 

BERITA KBB-Publik tengah dibuat heboh dengan nama Gala Sky Andriansyah yang berubah di buku Yasin 40 harian Vanessa Angel yang dibuat oleh Doddy Soedrajat.

Kini muncul video lama almarhumah Vanessa Angel memberikan penjelasan tentang arti nama Gala Sky Andriansyah dan asal mula nama Andriansyah di belakang nama Gala.

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keluarga dari almarhum dan almarhumah tengah menjadi sorotan publik.

Baca Juga: HW Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap 14 Santriwati Terancam 20 Tahun Penjara, KPAI Desak Hukum Kebiri

Baca Juga: Chef Juna Unggah Foto Terbaru di Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Hal Ini Bikin Salah Fokus?

Keluarga Haji Faisal dan Doddy Soedrajat diketahui tengah saling memperjuangkan hak asuh Gala Sky Andriansyah putra dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diketahui Gala Sky Andriansyah semenjak orang tuanya yaitu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan, Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga Haji Faisal.

Sudah hampir 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. kedua keluarga tengah mempersiapkan acara untuk memperingati 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x