Chef Juna Tampil Keren di Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Tanggal dan Jam Tayang Segera

- 11 Desember 2021, 05:59 WIB
Chef Juna Tampil Keren di Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Tanggal dan Jam Tayang Segera
Chef Juna Tampil Keren di Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Tanggal dan Jam Tayang Segera /Instagram Juna Rorimpandey /


BERITA KBB-MasterChef Indonesia season 9 dikabarkan akan segera dimulai, Chef Juna tampil keren di galeri MasterChef Indonesia.

Ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia yang disiarkan di stasiun televisi yaitu MasterChef Indonesia kini telah menuju season 9.

MasterChef Indonesia yang telah berjalan kurang lebih 10 tahun beberapa season terakhir tetap mempertahankan tiga juri inti Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta.

Baca Juga: DIVONIS 4 Bulan Penjara, Rachel Vennya Cs Tak Perlu Ditahan, Ini Alasannya

MasterChef Indonesia season 9 menarik untuk ditonton selain karena adanya ketiga juri yang super keren juga karena kontestannya yang datang dari berbagai macam suku, daerah, dan latar belakang profesi.

Sampai saat ini tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9 belum juga dirilis oleh pihak RCTI maupun MasterChef Indonesia sendiri. Namun menurut kabar yang beredar, MasterChef Indonesia season 9 akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Kebenaran tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9 akan segera tayang seolah dibenarkan oleh ketiga juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Sabtu, 11 Desember 2021, Ada Lazada 12.12 Grand Show

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta menurut pantauan Berita KBB dari media sosial Instagram pribadinya terlihat sering mengunggah foto momen tengah berada di galeri MasterChef Indonesia season 9.

Dugaan sementara MasterChef Indonesia season 9 tengah dalam tahap dan proses shooting. Melihat di RCTI beberapa ajang kompetisi juga akan berlangsung di waktu yang hampir berdekatan.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @junarorimpandey, Chef Juna mengunggah foto dirinya tengah berada di galeri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Kehilangan Sahabat, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sampaikan Doa Terbaik untuk Mang Oded

Chef Juna dengan pakaian serba hitam berdiri di depan kitchen set galeri MasterChef Indonesia season 9 tampil gagah dengan rambut panjangnya.

Di unggahan Chef Juna menuliskan caption dalam bahasa Inggris yang jika dalam bahasa Indonesia memiliki artian kita dapat melakukan sesuatu yang kecil, sesuatu yang kecil akan menghasilkan sesuatu yang kecil lainnya.

"we can do a little somethin', somethin' (Do a little somethin' somethin'," kata Chef Juna sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @junarorimpandey, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Wali Kota Bandung Oded M Danial yang Meninggal di Masjid Saat Akan Khotbah Jumat

Bukan hanya caption dalam bahasa Inggris, di foto tersebut dirinya juga menuliskan membahas tentang rambut.

"Duh rambut," tulis Chef Juna singkat.

Seolah memberikan teka-teki kepada para penonton setia MasterChef Indonesia, ketiga juri sering membuat penasaran netizen yang menunggu-nunggu tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Keramahan, Kesabaran, dan Kebaikan Wali Kota Bandung Oded M Danial Berkesan bagi Nurul Arifin Baca Juga: Keramahan, Kesabaran, dan Kebaikan Wali Kota Bandung Oded M Danial Berkesan bagi Nurul Arifin

Akankah MasterChef Indonesia season 9 akan segera dimulai di bulan Desember 2021 ini?

Pastinya belum ada yang tahu sampai tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia dirilis resmi oleh stasiun RCTI atau Instagram resmi MasterChef Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @junarorimpandeyofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x