MENGERIKAN, Herry Wirawan Memiliki Niat Membuat Panti Asuhan Untuk Anak-anak Korban Pemerkosaannya

- 12 Desember 2021, 11:49 WIB
Guru biadab pemerkosa Herry Wirawan
Guru biadab pemerkosa Herry Wirawan /Pikiran-Rakyat.com/Semarangku/

 

BERITA KBB-Muncul kabar terbaru dugaan niat membuat panti asuhan oleh pelaku Herry Wirawan untuk anak-anak dari korban pemerkosaannya.

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Herry Wirawan yang merupakan seorang pengasuh dari salah satu pondok pesantren di Cibiru Bandung membuat publik heboh dan geram sejak beberapa hari yang lalu.

Pelaku HW alias Herry Wirawan diketahui telah memperkosa atau melakukan pelecehan seksual terhadap 14 santriwatinya hingga hamil dan melahirkan.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Menaker Ingatkan Semua Pihak Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga: Mahasiswi UNJ Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang Oknum Dosen Inisial DA Lewat Modus Ini?

Beberapa korban Herry Wirawan diketahui telah melahirkan anak lebih dari satu kali. Sampai saat ini terhitung telah 9 bayi lahir dari perlakuan bejat pelaku Herry Wirawan.

Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, diketahui bahwasanya korban pelecehan seksual HW mengaku pelaku berniat untuk membuat panti asuhan guna menampung anak-anak dari korban perlakuan bejat Herry Wirawan.

Niat Herry Wirawan untuk membuat panti asuhan tersebut disampaikan langsung oleh salah satu korban HW yang sempat hamil satu kali atas aksi bejat HW.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x