Hadir di Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura, Iis Dahlia Ingatkan Tentang Cobaan Perkawinan

- 13 Desember 2021, 09:44 WIB
Hadir di Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura, Iis Dahlia Ingatkan Tentang Cobaan Perkawinan
Hadir di Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura, Iis Dahlia Ingatkan Tentang Cobaan Perkawinan /Instagram @isdadahlia



BERITA KBB-Danang DA menikah dengan Hemas Nura, Iis Dahlia hadir bersama keluarga dan berikan ucapan selamat dan nasihat.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia diketahui memang memiliki kedekatan dengan para artis dangdut muda seperti Rizki Ridho, Danang, Lesti Kejora, dan beberapa penyanyi muda lainnya.

Iis Dahlia dekat dengan para penyanyi tersebut karena memang Iis Dahlia merupakan seorang juri dan mentor di beberapa ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Deni Lengkap Umur, Profesi yang Pernah Menyindir Fuji dan Berseteru dengan Jerinx SID

Danang DA yang dekat dengan Iis Dahlia diketahui kemarin pada tanggal 12 Desember 2021 melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik asal Yogyakarta bernama Hemas Nura.

Danang DA menikah dengan Hemas Nura di salah satu hotel di Yogyakarta dengan mengundang keluarga, sahabat, dan juga para senior-senior dangdut.

Iis Dahlia dan keluarga tampak hadir di pernikahan Danang DA dan Hemas Nura bersama dengan Satrio Dewandono sang suami, Salshadilla Juwita, Rizki Ridho, dan Syifa Aisyah.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Indar Parawansa Berikan Peringatan, Terkait Wisatawan yang Selfie di Lokasi Bencana Semeru

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @isdadahlia, Iis Dahlia mengunggah momen bersama keluarga tengah menghadiri pernikahan Danang DA dan Hemas Nura.

Dalam caption unggahan Instagram Iis Dahlia mengucapkan selamat atas pernikahan Danang DA Hemas Nura dan juga memberikan nasihat serta peringatan tentang cobaan kehidupan dalam perkawinan.

Iis Dahlia mengingatkan bahwa cobaan kehidupan pernikahan tidak mudah, namun semua akan dapat dilalui jika ada niat untuk bahagia selamanya dan saling welas asih.

Baca Juga: Profil dan Biodata Danang DA, Artis Penyanyi Dangdut yang Nikahi Hemas Nura Seorang Dokter

"Selamat ya Le @danang_official91 @hemasnura semoga kalian bisa melewati cobaan demi cobaan yg dtg dlm kehidupan perkawinan kalian..gk mudah memang tp klo kita mau usaha dg niat utk bahagia selamanya saling welas asih InshaAllah bisa," tulis Iis Dahlia sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @isdadahlia, 13 Desember 2021.

Artis penyanyi dangdut yang terkenal dengan tembang lagunya Payung Hitam dan Bagai Ranting Yang Kering tersebut memberikan nasihat pernikahan untuk Danang DA dan Hemas Nura yang telah dianggapnya sebagai anak sendiri.

Diketahui Iis Dahlia memiliki kedekatan dengan para artis penyanyi dangdut dan sering tampil bersama di berbagai macam acara.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @iisdahlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x