TERUNGKAP Dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ruben Onsu Sempat Berikan Barang Ini

- 12 Desember 2021, 16:23 WIB
TERUNGKAP Dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ruben Onsu Sempat Berikan Barang Ini
TERUNGKAP Dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ruben Onsu Sempat Berikan Barang Ini /YouTube The Onsu Family


BERITA KBB-Diundang ke The Onsu Podcast, Fuji Utami ungkap Bibi Andriansyah sering puji kebaikan Ruben Onsu.

Telah lebih satu bulan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, kisah hidupnya masih dikenang oleh banyak orang.

Almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah, sepasang suami istri sehidup semati ini tengah menjadi perbincangan hangat sejak meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu.

Baca Juga: Chika Jessica dan Dwi Andhika Nge-Vlog Bareng, Anya Dwinov: Uda Deh, Tunggu Apalagi Sih?

Meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan seorang putra bernama Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky Andriansyah sendiri saat ini tengah diasuh oleh keluarga dari Bibi Andriansyah, terutama Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah.

Dekat dan merawat Gala Sky Andriansyah yang mendapatkan respect banyak orang, Fuji Utami pun sering diundang untuk menjadi narasumber di YouTube maupun televisi.

Baca Juga: Fakta Artis Sinetron Berinisial BJ yang Ditangkap Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ternyata Bobby Joseph

Salah satu konten kreator YouTube yang mengundang Fuji Utami adalah Ruben Onsu. Dipantau oleh Berita KBB dari kanal YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu mendatangkan Fuji Utami sebagai bintang tamu atau narasumber.

Fuji Utami di konten bersama dengan Ruben Onsu menceritakan kenangan bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

Susah senang hidup saat bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diceritakan oleh Fuji Utami kepada Ruben Onsu.

Baca Juga: PROFIL Yana Mulyana, Plt Walikota Bandung yang Menggantikan Almarhum Oded M. Danial, Ada Nama, Pendidikan dan


Diketahui Fuji Utami tinggal di rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sejak Vanessa Angel tengah hamil Gala Sky Andriansyah. Fuji Utami ikut merawat Gala Sky Andriansyah saat Gala masih bayi ketika Vanessa Angel harus menjalani masa tahanan karena suatu masalah.

Fuji Utami bahkan juga bercerita bahwa mereka yaitu dirinya sendiri, Vanessa Angel, dan Bibi Andriansyah pernah merasakan masa sulit. Fuji Utami pernah membantu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jualan kebab saat sebelum Vanessa Angel hamil Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang merupakan pasangan artis dan publik figur ternyata memiliki kedekatan dengan Ruben Onsu.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Tayang 12 Desember 2021 di SCTV, Wulan Bingung Diantara Pilihan Uang Atau Joko?

Fuji Utami mengungkapkan bahwa Bibi Andriansyah selalu memuji kebaikan Ruben Onsu yang memberikannya sofa tempat duduk untuk rumah yang mereka tinggali.

"Berarti waktu ngontrak rumah itu udah dalam keadaan furniturenya semua udah ada?," tanya Ruben Onsu pada Fuji Utami sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube The Onsu Family, 12 Desember 2021.

"Sudah ada furniturenya, owh ya sofanya dari mas Ruben kan ya?," tanya Fuji Utami.

Ruben Onsu membenarkan bahwa sofa adalah hadiah atau pemberian darinya.

Baca Juga: Wujudkan Upah yang Adil, Menaker Minta KADIN Terapkan Struktur dan Skala Upah

Fuji Utami menjelaskan bahwa banyak cerita di sofa pemberian Ruben Onsu. Fuji Utami mengatakan bahwa Bibi Andriansyah sering memuji sofa tersebut nyaman saat diduduki karena sofa mahal pemberian Kak Ruben (panggilan Bibi Andriansyah pada Ruben Onsu).

"Uda Bibi tuh suka meragain, aduh sofa gue enak banget, sofa mahal nih, kak Ruben nih baik banget," kata Fuji Utami memperagakan almarhum sang kakak Bibi Andriansyah.

Bahkan melalui cerita dari Fuji Utami, Ruben Onsu juga sering mengirimkan makanan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bibi Andriansyah yang selalu tahu akan balas Budi juga sering meminta Vanessa Angel untuk mempromosikan makanan yang diberikan oleh Ruben Onsu.

Lika-liku kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang selama ini jarang diketahui oleh orang diceritakan oleh Fuji Utami kepada Ruben Onsu. Kedekatan Fuji Utami dengan Gala Sky Andriansyah tidak luput ikut diceritakan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube The Onsu Family


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x