Tayang Perdana! Ini Sinopsis Dewi Rindu SCTV Senin 13 Desember 2021, Ketahuan HAMIL, Dewi Diusir Dari Rumah

- 13 Desember 2021, 17:28 WIB
Link Streaming ' Dewi Rindu ' Episode 1 Sinetron Angela Gilsha dan Megantara
Link Streaming ' Dewi Rindu ' Episode 1 Sinetron Angela Gilsha dan Megantara /SCTV/

BERITA KBB- SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru dengan judul Dewi Rindu.Sinetron ini tayang perdana pada Senin 13 Desember 2021 di SCTV pukul 19.30 WIB.

Berikut ini sinopsis Dewi Rindu hari ini, di mana akan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Dewi (Angela Gilsha) yang diusir dari rumah. Akibat diusir, Dewi pun memutuskan untuk merantau.

Saat di perantauan, Dewi bertemu dengan dua orang lelaki, dan ia mengalami konflik persahabatan di sana. Terlihat pula Dewi berjuang untuk bangkit dari titik terendah dalam hidupnya.

Baca Juga: NAAS, Mobil Atlet Bulutangkis Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting Hilang Saat Parkir di Depan Rumah

Baca Juga: PROFIL Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel yang Pasang Badan dan Bela Fuji Ardiansyah, Ada Instagram dan Suami

Saat tayang perdana Dewi diceritakan sebagai seorang wanita cerdas yang memiliki cita-cita menjadi wanita sukses di masa mudanya.

Dewi yang berpacaran dengan Adrian awalnya memiliki hubungan yang harmonis dan berjalan mulus.

Namun, semua berakhir ketika Dewi yang terbangun pagi itu terkejut saat menerima panggilan telepon dari sang ayah menanyakan keberadaannya dan melihat Adrian telah tidur disampingnya.

Hal ini menjadi awal perjalanan hidup Dewi yang berlika-liku. Dewi yang kemudian hamil dari hasil hubungannya dengan Adrian meminta pertanggung jawaban.

Adrian yang saat itu belum siap kehilangan masa muda dan masa depannya kemudian memilih mengabaikan Dewi yang tengah hamil anaknya.

Baca Juga: Biodata Anjum Farooki Pemeran Gauri Singh di serial Balika Vadhu yang Kini Berhijab

Baca Juga: ERICK Thohir Main Dalgona Candy 'Squid Game' Bareng Sang Anak, Yang Kalah Dapat Hukuman, Siapa Pemenangnya?

Orang tua Dewi yang mengetahui hal tersebut pun marah besar, dan mengusir Dewi bersama calon bayinya pergi. Tak hanya orang tua Dewi, ibu dari Adrian pun menolak bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya.

Ibu Adrian menuduh Dewi hanya mencari kesempatan dan telah menjebak Adrian. Selama hamil Dewi menjadi bahan hinaan tetangganya karena hamil tanpa seorang suami.

Dewi yang tak punya siapa-siapa yang ingin menolongnya hanya bisa pasrah. Setelah sembilan bulan anak yang dikandungnya pun lahir. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Dewi dengan suka hati membesarkan anak tersebut.

Setelah anaknya lahir penderitaan Dewi tak berhenti, anak Dewi pun ikut menjadi bahan hinaan.

Di tengah perjalan dan perjuangan Dewi membesarkan anaknya, ia bertemu dengan teman SMA nya bernama Rangga.

Baca Juga: Harta Paling Baik Adalah Milik Orang Ini, Berikut Penjelasan dari Syekh Muhammad Jaber

Rangga yang telah lama menaruh rasa pada Dewi kemudian mengungkapkan isi hatinya.

Untuk meyakinkan Dewi Rangga juga berjanji akan bertanggung jawab terhadap Dewi dan anaknya untuk menyelamatkan nama baik keluarganya.

Dewi yang melihat ketulusan dan keikhlasan Rangga merasa ia lelaki terbaik yang pernah dikenalnya. Dewi pun menjadi sedikit luluh walau masih merasa sedikit trauma.

Lalu, bagaimanakah selanjutnya? Apakah Dewi akan menerima cinta tulus Rangga? Ataukah kembali kepada Adrian ayah kandung dari anaknya?

Baca Juga: Anya Geraldine Mengaku Suka dengan Ariel Noah, Ariel: Thank You For Coming Anya

Saksikan perjalanan kisah cinta segitiga mereka hari ini pukul 19:30 WIB di stasiun televisi SCTV.*

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x