Anya Geraldine Mengaku Suka dengan Ariel Noah, Ariel: Thank You For Coming Anya

- 13 Desember 2021, 15:03 WIB
Anya Geraldine Mengaku Suka dengan Ariel Noah, Ariel: Thank You For Coming Anya
Anya Geraldine Mengaku Suka dengan Ariel Noah, Ariel: Thank You For Coming Anya /Instagram Ariel Noah /

BERITA KBB-Hadiri acara pertunjukan musik Ariel Noah, Anya Geraldine mengaku suka dengan Ariel sejak Sekolah Dasar (SD).

Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi papan atas Indonesia Ariel Noah. Telah aktif di dunia musik sejak tahun 1998 hingga sekarang nama Ariel Noah tidak pernah redup dan terus digandrungi oleh banyak orang dari masa ke masa.

Dari generasi ke generasi Ariel Noah tetap diidolakan oleh banyak orang. Mulai dari kalangan artis, selebritis, bahkan masyarakat semua suka dengan karya-karya lagu dari Ariel Noah yang long lasting.

Baca Juga: Emma Waroka Bongkar Sifat Asli Fuji Saat Tidak Ada Orang di Rumah: Mamski Kaget...

Baca Juga: DONI Salmanan Unggah Foto Romantis Bareng Calon Istri, Komentar Crazy Rich Indra Kenz Jadi Sorotan

Sejak Ariel menapaki karir di band Peterpan sampai saat ini di group band Noah, telah banyak lagu yang diciptakan atau dinyanyikan dan dinikmati oleh semua kalangan.

Salah satu artis dan Selebgram yang mengaku suka terhadap Ariel Noah adalah Anya Geraldine. Hal tersebut disampaikan oleh Anya Geraldine di unggahan Instagramnya yang menunjukkan dirinya tengah mengunjungi acara pertunjukan musik dari Ariel Noah.

Dalam momen tersebut terlihat Anya Geraldine mendapatkan kesempatan untuk membacakan sebuah lirik lagu dari Ariel Noah. Sebelum membacakan lirik lagu tersebut Anya Geraldine menyampaikan bahwa dirinya suka dan kagum kepada Ariel Noah sejak Anya Geraldine masih duduk di bangku SD.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dea Ananda Ada Nama Asli, Umur, IG Tengah Hamil Setelah 12 Tahun Menikah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x