Miliki Suara Mirip dengan Ariel Noah, Ikrom Maulana Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Banyuwangi Lanjut

- 15 Desember 2021, 06:02 WIB
Miliki Suara Mirip dengan Ariel Noah, Ikrom Maulana Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Banyuwangi Lanjut
Miliki Suara Mirip dengan Ariel Noah, Ikrom Maulana Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Banyuwangi Lanjut /Instagram @ikrom_khalief_maulana



BERITA KBB-X Factor Indonesia 2021 tampil dengan para kontestan yang menakjubkan, Ikrom Maulana asal Banyuwangi miliki suara mirip Ariel Noah.

X Factor Indonesia 2021 telah dimulai untuk musim ketiga pada tanggal 13 Desember 2021.

Juri X Factor Indonesia 2021 terdiri atas 5 orang penyanyi dan musisi hebat tanah air. Judika, Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, dan Bunga Citra Lestari mewarnai X Factor Indonesia 2021 dengan menjadi juri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nadhira Ulya Peserta X Factor Indonesia 2021 yang Menarik Perhatian Ariel Noah karena Ini

Bukan hanya juri X Factor Indonesia 2021 yang diakui spesial. Para kontestan X Factor Indonesia 2021 juga diakui oleh para juri memiliki bakat dan kemampuan yang sangat luar biasa.

Babak audisi satu dan dua telah selesai. Dari para peserta atau kontestan yang telah tampil banyak sekali kontestan yang membuat juri dan masyarakat penonton setia X Factor Indonesia 2021 takjub.

Suara para kontestan yang merdu untuk diperdengarkan sangat layak lanjut ke babak selanjutnya.

Baca Juga: MAYSHA Juan Peserta X Factor Indonesia 2021, Punya Masa Lalu Menyedihkan dengan Judika, Apa Itu?

Salah satu kontestan yang cukup menarik perhatian para penonton X Factor Indonesia 2021 adalah Ikrom Maulana.

Ikrom Maulana adalah seorang kontestan yang berusia 20 tahun, asal Banyuwangi, dan berprofesi sebagai Barista.

Mengaku mengikuti X Factor karena dijebak oleh sahabatnya yang mendaftarkan tanpa pemberitahuan sebelumnya, penampilan Ikrom Maulana menarik perhatian juri.

Baca Juga: PROFIL Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung yang Baru Melepas Masa Lajang, Ada Agama, Karir, dan Instagram

Suara Ikrom Maulana saat membawakan lagu berjudul Yesterday dari The Beatles mendapatkan sorotan dari para juri karena mirip dengan karakter vocal dari Ariel Noah.

Kemiripan suara antara Ikrom Maulana dan Ariel Noah diakui oleh Rossa, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Anang Hermansyah. Bahkan Ikrom Maulana diminta untuk menyanyikan salah satu lagu dari Ariel Noah dan ternyata suaranya mirip.

Atas penampilan dari Ikrom Maulana tersebut, dua juri memberikan penolakan yaitu Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari, sedangkan Rossa, Judika, dan Ariel memberikan kesempatan kepada Ikrom Maulana untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Adapun catatan dari para juri X Factor Indonesia 2021 untuk Ikrom Maulana, dirinya harus menghilangkan nervous saat tampil dan lebih enjoy dalam bernyanyi.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x