Ngefans dengan Judika di X Factor Indonesia 2021, Maysha Jhuan Minta Tanda Tangan Artis Idolanya : Impian Aku

- 14 Desember 2021, 20:56 WIB
Ngefans dengan Judika di X Factor Indonesia 2021, Maysha Jhuan Minta Tanda Tangan Artis Idolanya
Ngefans dengan Judika di X Factor Indonesia 2021, Maysha Jhuan Minta Tanda Tangan Artis Idolanya /Instagram Maysha Jhuan/
 

BERITA KBB-Kontestan X Factor Indonesia 2021 bernama Maysha Jhuan mengidolakan sosok juri Judika, pernah alami kenangan tidak terlupakan.

Kenangan tidak terlupakan diceritakan oleh kontestan X Factor Indonesia 2021 bernama Maysha Jhuan, berusia 15 tahun asal Serang Banten.

Maysha Jhuan mengaku sangat mengidolakan sosok juri X Factor Indonesia 2021 yaitu Judika. Bahkan saking ngefansnya Maysha Jhuan pernah alami kenangan tidak terlupakan saat masih SD.
 
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'Dulu', Lagu Ciptaan Danar Widianto Kontestan X Factor Indonesia yang Tengah Viral dan Trending

Pada waktu SD Maysha Jhuan pernah berusaha mengejar Judika saat tengah konser untuk meminta tanda tangan namun tidak dapat tanda tangan dari Judika karena Judika tengah dikawal.

Akhirnya salah satu mimpi Maysha Jhuan untuk mendapatkan tanda tangan dari Judika terwujud. Maysha Jhuan meminta tanda tangan dari Judika sebelum tampil di X Factor Indonesia 2021.

Maysha Jhuan mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan tanda tangan dari Judika juri X Factor Indonesia 2021.
 
 

Bahkan Maysha Jhuan mengatakan bahwa salah satu mimpinya telah terwujud.

"Aku berasa wujudin satu impian aku," kata Maysha Jhuan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari siaran X Factor Indonesia 2021 yang ditayangkan di RCTI pada tanggal 14 Desember 2021.

Bahkan Maysha Jhuan juga membawa pulpen yang pernah dibawa oleh Maysha Jhuan saat mengejar Judika untuk meminta tanda tangannya namun tidak dapat mengejar.
 
 
Baca Juga: Banjir Ucapan Untuk Doni Salmanan Dari Para Seleb. Atta Halilintar: Congrats Broo...

"Aku bawa pulpenku yang dulu aku bawa," kata Maysha Jhuan.

"Aku pernah nonton kak Judika waktu kelas tiga SD, tapi minta tanda tangan gak dikasih," imbuhnya.

Judika pun mengatakan bahwa jika dia mendengar ada yang meminta tanda tangan pasti dia berbalik dan memberikan tanda tangannya. Namun karena waktu itu tidak mendengar maka Judika tidak berbalik.

"Maisha gak mungkin loh aku kalau denger gak nyamperin, gak balik tanda tangan," kata Judika memberikan pembelaan.

Namun rasa kecewa Maysha Jhuan telah terbayar saat mengikuti kompetisi X Factor Indonesia 2021. Tidak hanya tanda tangan dari Judika, Maysha Jhuan dapatkan 4 tanda tangan sekaligus dari semua juri, yaitu Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ariel Noah, dan Judika sendiri.

"Ini kamu dulu ngejar minta tanda tangan satu, sekarang kamu dapat empat loh," kata Judika.

Bukan hanya tanda tangan, Maysha Jhuan juga mendapatkan 4 Yes dari ketiga juri saat membawakan lagu berjudul "Traitor" dari Olivia Rodrigo. Itu menandakan bahwa Maysha Jhuan dapat lanjut ke babak selanjutnya.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah