FAKTA Baru X Factor Indonesia 2021, Para Kontestan Ini Pernah Mengikuti Ajang Kompetisi Lain Sebelumnya

- 15 Desember 2021, 07:34 WIB
FAKTA Baru X Factor Indonesia 2021, Para Kontestan Ini Pernah Mengikuti Ajang Kompetisi Lain Sebelumnya
FAKTA Baru X Factor Indonesia 2021, Para Kontestan Ini Pernah Mengikuti Ajang Kompetisi Lain Sebelumnya /X Factor Indonesia Official



BERITA KBB- X Factor Indonesia 2021 diikuti oleh para kontestan dari seluruh Indonesia, beberapa di antaranya pernah mengikuti ajang kompetisi lain sebelumnya.

Ajang kompetisi X Factor Indonesia 2021 tengah dalam babak audisi menuju pada babak boot camp.

Audisi X Factor Indonesia 2021 dimulai pada hari Senin 13 Desember 2021 ditayangkan di stasiun televisi swasta Nasional RCTI. Adapun juri yang bertugas di X Factor Indonesia musim ketiga ini adalah Judika, Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, dan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Rabu, 15 Desember 2021: Hut 2 Dekade Transmedia

Dari audisi pertama dan kedua kurang lebih telah terpilih 25 kontestan yang akan maju ke babak boot camp.

Fakta baru dari X Factor Indonesia musim ketiga. Ternyata menurut data yang didapatkan ada beberapa orang kontestan yang pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi di TV swasta lainnya sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021.

Adapun para kontestan yang pernah mengikuti ajang kompetisi lain adalah sebagai berikut.

1. Abdi Siahaan, pria kelahiran tahun 1978 ini adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 yang berhasil lolos ke babak boot camp bersama dengan pasangannya "Duo The Abdi's". Abdi Siahaan diketahui pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia musim pertama dan masuk kedalam babak 5 besar.

Baca Juga: Inilah Doa Akhir Tahun 2021 dan Doa Awal Tahun 2022, Yuk Akhiri dan Awali Dengan Indah!

2. Alvin Jonathan Sindhunata, adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 berusia 24 tahun berasal dari Malang. Diketahui Alvin Jonathan Sindhunata berhasil masuk ke babak boot camp dari audisi pertama dan ternyata dirinya juga alumni Idola Cilik musim ketiga dan masuk ke dalam babak tiga besar.

3. Antonio Manurung, adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 berusia 21 tahun dan berasal dari Medan. Antonio Manurung berhasil masuk ke babak boot camp dan sebelumnya pernah mengikuti kompetisi The Voice Indonesia musim keempat, dan masuk ke babak knock-out.

4. Helena Alycia Handoko, kontestan X Factor Indonesia 2021 ini masih berumur 16 tahun, berasal dari Malang, dan berhasil masuk ke babak boot camp.
Sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021 Helena Alycia Handoko pernah mengikuti ajang kompetisi Idola Cilik 5, dan Indonesian Idol Junior musim kedua. Di Indonesian Idol Helena berhasil masuk kedalam babak 5 besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Tentang Cinta dan Karir: Aries, Taurus, dan Gemini Rabu 15 Desember 2021, Pasangan adalah Teman

5. Kezia Kaithlyn Purnawan, kontestan X Factor Indonesia 2021 berumur 16 tahun, asal Jakarta.
Kezia Kaithlyn Purnawan sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021 pernah mengikuti kompetisi lain yaitu The Voice Kids Indonesia musim kedua, sampai pada babak battle round, dan Starvoice Indonesia sampai pada babak tiga besar.

6. Lince Marta Fransisca (bagian dari Duo The Abdi's), kontestan ini berusia 48 tahun berasal dari Jakarta. Sebelumnya Live Marta Fransisca sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021 pernah mengikuti The Voice Indonesia 1 sampai babak battle round, dan Golden Memories sampai babak 30 besar.

7. Putu Maydea Kusuma, adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 berusia 18 tahun asal Surabaya.
Kontestan ini pernah mengikuti ajang kompetisi Indonesian Idol musim kesepuluh dan masuk babak audisi.

Baca Juga: Miliki Suara Mirip dengan Ariel Noah, Ikrom Maulana Kontestan X Factor Indonesia 2021 Asal Banyuwangi Lanjut

8. R. Wijaya Kusuma, kontestan X Factor Indonesia 2021 ini berusia 30 tahun asal Bangkalan. Sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021 R. Wijaya Kusuma pernah mengikuti The Voice Indonesia 4 dan masuk kedalam babak live round.

9. Samuel Gabriel Kadiman, adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 berumur 18 tahun berasal dari Depok.
Sebelum mengikuti X Factor Indonesia 2021, Samuel Gabriel Kadiman pernah mengikuti The Voice Kids Indonesia musim kedua babak sing of, dan juga kompetisi The Voice Indonesia musim keempat babak knock out.

10. Maysha Jhuan atau Ica Maysha, adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 berumur 15 tahun asal Serang Banten.
Sebelumnya Ica Maysha pernah mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia musim ketiga dan masuk ke babak live round.

Baca Juga: MAYSHA Juan Peserta X Factor Indonesia 2021, Punya Masa Lalu Menyedihkan dengan Judika, Apa Itu?

Itulah 10 kontestan X Factor Indonesia 2021 yang sebelumnya pernah mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat bernyanyi  di stasiun televisi swasta Nasional.

X Factor Indonesia 2021 menjadi sangat menakjubkan dengan hadirnya peserta-peserta yang berkelas dari berbagai wilayah di Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah