Sinopsis Gopi ANTV Rabu 15 Desember 2021 : Gopi Kehilangan Kesabaran, Meera Senang dengan Pengalaman Naik Truk

- 15 Desember 2021, 07:52 WIB
Sinopsis Gopi Hari ini 15 Desember 2021: Tak Diduga, Paridhi dan Jigar Ketahuan Sedang Bermesraan di Kamar
Sinopsis Gopi Hari ini 15 Desember 2021: Tak Diduga, Paridhi dan Jigar Ketahuan Sedang Bermesraan di Kamar /tangkap layar/YouTube JUHE BAE


BERITA KBB- Berikan ini Sinopsis Gopi ANTV Rabu 15 Desember 2021. Di mana hari ini Gopi kehilangan kesabaran. Sementara Meera begitu senang dengan pengalaman barunya naik truk. 

Pada sinopsis Gopi ANTV akan di mulai saat Gopi mulai kehilangan kesabaran. Lalu dia bersedih hingga mengeluarkan air mata, Koki dan ahem mencoba untuk menghiburnya.

Koki berkata Krishna Bhagwan gak akan membiarkan untuk melakukan sesuatu yang salah dengan meera, jadi kita berdoa saja.

Baca Juga: FAKTA Baru X Factor Indonesia 2021, Para Kontestan Ini Pernah Mengikuti Ajang Kompetisi Lain Sebelumnya

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Rabu, 15 Desember 2021: Hut 2 Dekade Transmedia

Gopi berkata dia telah percaya pada Tuhan. truk Meera berlalu, Gopi terasa sesuatu.ia mendengar lonceng kuil, Koki berkata ada sebuah kuil tuan Krishna dekatnya, gopi berkata dia akan pergi dan berdoa di sana, semua orang lain dapat terus mencari meera.

Meera terlalu senang dengan pengalaman barunya dari perjalanan truk, truk berhenti di kuil untuk memberikan semua hays untuk sapi di samping kuil, meera akan benar-benar terpesona melihat sapi dan mentega disimpan di sana dia berhasil turun dari truk itu, dia pergi dekat mentega dan berkata Makhan ohh cute angel.

Rashi saat itu menuangkan susu, baa datang dan bertanya apa yang dia lakukan? Rashi berkata dia menuangkan susu untuk meera, karena saatnya untuk susunya, rashi merasa bersalah dia gak pernah diizinkan meera menyentuh tolu Molu.

Baca Juga: Inilah Doa Akhir Tahun 2021 dan Doa Awal Tahun 2022, Yuk Akhiri dan Awali Dengan Indah!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah