Profil dan Biodata Lengkap Edelenyi Laura Anna, Selebgram Mantan Gaga Muhammad yang Meninggal Dunia Hari Ini

- 15 Desember 2021, 13:58 WIB
postingan terakhir Laura. Profil dan Biodata Lengkap Edelenyi Laura Anna, Selebgram Mantan Gaga Muhammad yang Meninggal Dunia Hari Ini
postingan terakhir Laura. Profil dan Biodata Lengkap Edelenyi Laura Anna, Selebgram Mantan Gaga Muhammad yang Meninggal Dunia Hari Ini /



BERITA KBB-Kabar duka datang dari dunia artis, dikabarkan Edelenyi Laura Anna mantan Gaga Muhammad meninggal dunia pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021.

Edelenyi Laura Anna, nama Selebgram ini tengah menjadi bahan perbincangan publik karena dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut datang dari Aan Story, sahabat dari Edelenyi Laura Anna yang mengunggah foto kenangan bersama dengan Edelenyi Laura Anna dengan caption kabar duka cita.

Baca Juga: Inikah Sosok Gaga Muhammad Mantan Pacar Edelenyi Laura Anna yang Baru Saja Meninggal Dunia Berikut Biodata Umu

Baca Juga: UPDATE ! Laura Anna Meninggal, Ucapan Awkarin Sangat Menyentuh!

Diketahui Edelenyi Laura Anna tengah memperjuangkan haknya yang di pengadilan yang menuntut Gaga Muhammad mantan kekasihnya untuk bertanggung jawab karena telah membuatnya lumpuh karena kasus kecelakaan lalu lintas beberapa tahun lalu.

Kini kabar duka datang tidak pernah disangka-sangka, Edelenyi Laura Anna yang akhir-akhir ini tengah terlihat aktif menyuarakan diri di berbagai konten YouTube dari para YouTuber ternama telah menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Edelenyi Laura Anna diketahui meninggal dunia pada usia yang masih cukup muda. Saat ini Edelenyi Laura Anna baru berusia 21 tahun.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Berduka Atas Meninggalnya Laura Anna, Kehilangan Sosok Adik Perempuan

Baca Juga: PROFIL Edelenyi Laura Anna, Mantan Kekasih Gaga Muhammad yang Meninggal Hari Ini, Ada Usia, Instagram, dan Aga

Untuk mengenal lebih dekat dengan Laura Anna, berikut ini profil dan biodata lengkapnya.

Nama lengkap: Edelenyi Laura Anna

Nama panggilan: Laura Anna

Tanggal Lahir: 20 September 2000

Pekerjaan: Selebgram, YouTuber.

Umur: 21 tahun

Agama: Islam

Akun Instagram: @edlnlaura

Baca Juga: Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun Laura Anna Meninggal Dunia Raffi Nagita dan Syifa Hadju Ikut Berduka

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu 'Love Song' dan Terjemahannya yang Dinyanyikan Nadhira Ulya di X Factor Indonesia 2021

Akun YouTube: Laura TV

Meninggal dunia: Rabu, 15 Desember 2021

Itulah profil dan biodata lengkap Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna. Selebgram yang tengah memperjuangkan hak nya di ujung masa berpulangnya.

Dikabarkan sebelumnya, Edelenyi Laura Anna adalah seorang Selebgram muda yang memiliki banyak fans dan pengikut di Instagram.

Edelenyi Laura Anna sempat vakum di dunia Influencer sejak dua tahun lalu karena dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas bersama dengan mantan pacarnya yaitu Gaga Muhammad.

Disebabkan kecelakaan tersebut Edelenyi Laura Anna mengalami kelumpuhan. Akhir-akhir ini diketahui Laura Anna tengah menuntut tanggung jawab dari Gaga Muhammad yang diduga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialaminya dua tahun lalu.

Kini Edelenyi Laura Anna telah berpulang ke sisi Allah, masyarakat ikut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Edelenyi Laura Anna di usia yang ke 21 tahun.*



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x