Lirik Lagu 'Yang Terdalam', Lagu Ariel Noah yang Diremake dengan Bintang Video Clip Iqbaal Ramadhan

- 17 Desember 2021, 13:44 WIB
Lirik Lagu 'Yang Terdalam', Lagu Ariel Noah yang Diremake dengan Bintang Video Clip Iqbaal Ramadhan
Lirik Lagu 'Yang Terdalam', Lagu Ariel Noah yang Diremake dengan Bintang Video Clip Iqbaal Ramadhan /Youtube Official Music Studio/

 

BERITA KBB-Video clip dirilis untuk yang kedua kalinya di YouTube, lagu Yang Terdalam dari Peterpan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan.

Ariel Noah dipantau dari Instagram pribadinya mengabarkan bahwa lagu Yang Terdalam yang dulu sempat dirilis 9 tahun lalu oleh Peterpan kini kembali dirilis video clip nya di kanan YouTube Noah Official.

Adapun yang membedakan video clip lagu Yang Terdalam 9 tahun lalu dengan yang terbaru adalah bintang video clip nya.

Baca Juga: Berikut DAFTAR 25 Artis yang Akan Mengisi SBS Gayo Daejeon 2021, Ada TXT, Red Velvet Hingga Stray Kids

Baca Juga: Biodata Akhsin Zaidi Peserta X Factor Indonesia 2021 Lengkap Umur, Profesi dan Akun Instagram Penyanyi Rocker

Bintang video clip lagu Yang Terdalam pada masa Peterpan diperankan secara langsung oleh Ariel Noah, sedangkan video clip lagu Yang Terdalam terbaru diperankan oleh aktor tampan Iqbaal Ramadhan pemeran tokoh Dilan.

Bagi para penggemar lagu dan musik dari Peterpan pasti tahu tentang lagu Yang Terdalam. Lagu ini sempat viral dan hits di tahun 2000 an diputar oleh banyak orang dan menjadi salah satu lagu terhits di zamannya.

Untuk mengingat kembali tentang lagu tersebut berikut ini lirik lagu Yang Terdalam sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kanal YouTube Noah Official.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x