Dekat dengan Fuji Utami Setelah Collabs YouTube di AH, Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky Andriansyah

- 18 Desember 2021, 08:29 WIB
Dekat dengan Fuji Utami Setelah Collabs YouTube di AH, Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky Andriansyah
Dekat dengan Fuji Utami Setelah Collabs YouTube di AH, Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky Andriansyah /instagram @thariqhalilintar


BERITA KBB-Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah undang Fuji Utami, netizen sibuk jodoh-jodohkan Fuji Utami dengan Thariq Halilintar.

Warganet tengah heboh dengan kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah.

Setelah Fuji Utami diundang ke channel AH oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk membuat konten masak-masak bersama dengan Thariq Halilintar, netizen sibuk menjodohkan adik dari Atta Halilintar dengan Fuji Utami.

Baca Juga: Biodata Shakti Arora Pemeran Kunal Dalam Drama India Silsila ANTV Lengkap Umur dan Akun IG


Diketahui di dalam konten tersebut Fuji Utami sempat menggoda Thariq Halilintar dengan memanggilnya "sayang", meskipun itu hanya godaan bernada bercanda namun netizen mengatakan bahwa Fuji Utami dan Thariq Halilintar memiliki kecocokan.

Bukan hanya dikabarkan dekat dengan Fuji Utami, Thariq Halilintar juga memiliki kedekatan dengan Gala Sky Andriansyah anak dari almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang merupakan keponakan dari Fuji Utami.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @thariqhalilintar, Thariq Halilintar membagikan sebuah video dimana dirinya tengah menggendong Gala Sky Andriansyah untuk diajak bermain di rumah Atta Halilintar.

Baca Juga: SUTRADARA Film 'Mencuri Raden Salah' Angga Dwimas Sasongko Ungkap Butuh Waktu 4 Tahun Untuk Wujudkannya

Thariq Halilintar di dalam video tersebut mengajak Gala Sky Andriansyah bermain dan melihat kura-kura peliharaan dari Atta Halilintar.

Gala Sky Andriansyah yang semula takut dengan kura-kura tidak lagi takut setelah Thariq Halilintar mengajak Gala Sky mendekat dan memberi makan kura-kura.

Thariq Halilintar dalam caption Instagram story menuliskan bahwa Gala Sky Andriansyah tidak lagi takut dengan kura-kura.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar, Adik Atta Halilintar yang Dikabarkan Dekat dengan Fuji Utami

"Akhirnya bayik gatakut lg :)," tulis Thariq Halilintar sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @thariqhalilintar, 18 Desember 2021.

Kedekatan Thariq Halilintar dengan Gala Sky Andriansyah membuat warganet semakin yakin bahwa antara Thariq Halilintar dan Fuji Utami sangat cocok karena sama-sama sayang dengan anak kecil.

Netizen semakin giat menjodoh-jodohkan Fuji Utami dan Thariq Halilintar meskipun keduanya sama-sama belum saling mengunggah foto satu sama lain di media sosial mereka.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @thariqhalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x