Hubungan Semakin Dekat, Tertangkap Kamera Fuji Utami Dijemput Thariq Halilintar Dinner Makan Berdua

- 20 Desember 2021, 06:56 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji saat dinner romantis
Thariq Halilintar dan Fuji saat dinner romantis /Instagram.com/@thariqhalilintar



BERITA KBB-Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Utami kian jadi sorotan. Warganet gencar jodoh-jodohkan.

Fuji Utami dan Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat setelah beberapa waktu lalu membuat konten YouTube bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kedekatan keduanya sering dibagikan melalui Instagram story Thariq Halilintar dan Fuji Utami. Dimana Thariq Halilintar bukan hanya akrab dengan Fuji Utami namun juga pada Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: HASIL PIALA AFF 2020 : Indonesia Tumbangkan Malaysia 4-1, Melaju ke Semifinal Melawan Tuan Rumah Singapura

Melihat kedekatan dua pemuda ini netizen sibuk dan gencar menjodoh-jodohkan antara Fuji Utami dan Thariq Halilintar. Meskipun Thariq Halilintar diketahui beberapa waktu lalu sempat dekat dengan seorang Selebgram dan penyanyi.

Unggahan Thariq Halilintar. Jemput fuji
Unggahan Thariq Halilintar. Jemput fuji Tangkap layar Instagram @thariqhalilintar


Semakin sering tampil berdua, dipantau oleh Berita KBB dari Instagram @thariqhalilintar, Fuji Utami tertangkap kamera tengah dijemput oleh Thariq Halilintar.

Dari video Instagram story lainnya, Fuji Utami bersama dengan Thariq Halilintar diduga tengah dinner makan berdua. Thariq Halilintar memberikan tantangan kepada Fuji Utami untuk menghabiskan makanan yang telah dia pesan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini yang Baru Saja Merilis Debut Tiara Andini Ada Instagram

Thariq Halilintar juga mengajukan sanksi sebagai hukuman jika makanan tidak habis. Fuji Utami harus mendapatkan sanksi ikut mengantarkan Thariq Halilintar ke Airport.

Fuji Utami yang semula enggan dan lebih memilih membayar makanannya jika tidak habis akhirnya memilih sanksi untuk mengantarkan Thariq Halilintar ke Airport jika tidak berhasil menghabiskan makanan yang telah dipesan.

Tidak hanya momen dinner makan yang dibagikan oleh Thariq Halilintar di Instagram story pribadinya.

Baca Juga: Gasak Malaysia 1-4, Indonesia Melaju ke Semifinal Piala AFF 2020 Sebagai Juara Grup B, Tantang Singapura

Thariq Halilintar juga membagikan sebuah video dirinya tengah makan empek-empek Palembang yang diketahui adalah oleh-oleh dari Fuji Utami yang belum lama plesiran ke Palembang untuk kerja.

Thariq Halilintar secara spesial mengucapkan terima kasih kepada Fuji Utami.

"Gaes aku dibawain oleh-oleh dari Palembang, dari The One and Only rich aunti terfuji-fuji," kata Thariq Halilintar sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @thariqhalilintar, 20 Desember 2021.

Baca Juga: Setelah Lesti dan Billar, Kini Thoriq dan Fuji Banjir Doa dan Tagar 'Kawal Sampai Halal'

"Ada empek-empek dari Palembang, makasih ya Fuji, tuh lihat tuh, pasti kalian ngiler kan, kalian minta aja sendiri sama Fuji ya, tapi kayaknya gak dikasih karena ini gue doang yang dikasih," imbuh Thariq Halilintar.

Kedekatan antara Fuji Utami dan Thariq Halilintar didukung penuh oleh para warganet.

Netizen mendukung hubungan antara adik dari Atta Halilintar tersebut dengan adik dari almarhum Bibi Andriansyah yaitu Fuji Utami.

Dikabarkan sebelumnya, Fuji Utami adalah adik ketiga dari almarhum Bibi Andriansyah. Fuji Utami ikut membantu merawat Gala Sky Andriansyah dan tinggal di rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum mereka meninggal dunia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x