Profil dan Biodata JuJu , Wanita Cantik Produser Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Baru

- 3 Januari 2022, 06:28 WIB
/



BERITA KBB-Tya resign dari Podcast Close The Door Deddy Corbuzier, berikut ini profil dan biodata Juju Produser pengganti Tya.

Kabar mundurnya Tya Produser dan Asisten dari Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door tengah hangat diperbincangkan publik.

Pasalnya Tya yang merupakan sosok di belakang layar konten Podcast Close The Door yang menghadirkan berbagai macam narasumber dengan latar belakang yang beragam kini telah resign dan digantikan oleh wanita bernama Juanita atau lebih akrab disapa Juju.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 3 Januari 2022, Andin Mengajak Reyna Pergi dari Rumah

Pada konten terakhir bersama dengan Paramita Listyasari alias Tya Produser Podcast Close The Door yang telah resign, Deddy Corbuzier memperkenalkan Juju sebagai pengganti Tya.

Seorang wanita cantik yang diketahui juga sempat bekerja di salah satu televisi Swasta tersebut terlihat telah akrab dengan Tya dan juga Deddy Corbuzier.

Sejak Tya resmi resign dari menjadi Produser di Podcast Close The Door, sosok Juju kini menggantikan Tya yang telah menemani Deddy Corbuzier merintis Podcast selama kurang lebih 2 tahun.

Baca Juga: Sinopsisnya Dewi Rindu Tayang 3 Januari 2022 :

Lantas siapa sosok Juju Produser Podcast Close The Door pengganti Tya?

Berikut ini profil dan biodata lengkap Juju sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Juanita Rachmah

Nama panggilan: Juju, Nita

Tanggal lahir: 20 Agustus

Umur: Kisaran 25 tahun

Baca Juga: Beredar Video Robohnya Jembatan Cihampelas – Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Tidak Ada Korban Jiwa

Tinggi: 166 cm

Agama: Islam

Almamater: Universitas Padjadjaran Bandung

Profesi: Kreatif televisi, Produser Podcast Close The Door

Instagram: @jujuanitaa

Hobi: Menggambar

Baca Juga: Jangan Sampai Tidak Punya Teman Sholeh, Ada Rahasia Kata Ustadz Adi Hidayat

Itulah profil dan biodata lengkap dari Juju yang memiliki nama panjang Juanita Rachmah Produser Podcast Close The Door dan juga asisten dari Deddy Corbuzier.

Dari fakta yang beredar di media sosial Juju Produser Podcast Close The Door tersebut adalah seorang wanita cerdas yang menempuh kuliah di Universitas Padjadjaran Bandung hanya dalam waktu 3,5 tahun.

Juju di dalam konten Podcast Close The Door mengatakan bahwa saat pertama bergabung bersama Deddy Corbuzier dan teman kerja yang lain dia merasa kikuk. Namun setelah berjalannya waktu dan atas arahan dari Tya Produser Podcast Close The Door yang lama, kini Juju mengaku telah terbiasa.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah