Nora Alexandra Geram Kepada Vey Curhat Mimpi Didatangi Jerinx SID yang Telanjang dan Ajak Tidur

- 5 Januari 2022, 08:59 WIB
Nora Alexandra Labrak Vey, Usai Curhat Mimpi Didatangi Jerinx SID yang Telanjang Ajak Tidur Bareng
Nora Alexandra Labrak Vey, Usai Curhat Mimpi Didatangi Jerinx SID yang Telanjang Ajak Tidur Bareng /Instagram/@ncdpapl, Instagram/@vey_69
 

BERITA KBB-Baru-baru ini sedang heboh Nora Alexandra yang geram dengan aksi Vey model seksi yang curhat mimipi didatangi Jerinx SID.

Dalam mimpinya Vey berkata kalau Jerinx SID ini disebut mendatangi model seksi ini dengan telanjang tanpa busana dan mengajak dirinya tidur bersama.

"Tadi malam tidur enggak nyenyak banget, gelisah. Terus tiba-tiba mimpi Jerinx telanjang depan aku.Dia bilang suka dan terus ngajak tidur sama aku, Astagfirullah kaget. Padahal sebelum tidur enggak kepikiran siapapun," tulis Vey.
 
Baca Juga: Balika Vadhu 5 Januari 2022, Kedatangan Anandhi dan Shiv Disambut Gembira oleh Keluarga

Lantas, Nora Alexandra yang mengetahui hal ini pun menegur Vey untuk tidak unggah story di media sosial tentang mimip suami orang.

"Jadi gini, enggak masalahin sih ya mau mimpi apa. Tapi mbok ya enggak usah cerita mimpi laki orang telanjang dan mau tidur sama dia, simpan aja sendiri mimpi itu (itu kan hal sensitif ya)," ujar Nora Alexandra.

Nora Alexandra istri Jerinx SID menyayangkan tindakan Vey itu yang tidak memikirkan perasaan istri apabila membaca curhatannya tersebut.
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Jeremie Moeremans, Pemeran Beni di Sinetron Dewi Rindu SCTV

"Toh itu laki masih ada bini yang sosmednya aktif, jadi pas dapat info ya kaget dan sedih bacanya. Mau mimpi telanjang kek, apa kek sama laki orang ya udahlah, disimpan aja sendiri harusnya, enggak usahlah di-story-in," ujarnya lagi.

Namun, Nora Alexandra istri Jerinx SID ini menyebut tak ingin memperpanjang masalah mimpi Vey itu lebih lama.

"Ya sudahlah ya case closed sampai di sini. Mau di sana marah karena aku up story" lanjut Nora.
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'OTW' Omong Taek We, Dinyanyikan oleh Happy Asmara dan Trending YouTube

Demikianlah tadi informasi Nora Alexandra geram dengan aksi Vey model seksi curhat mimipi didatangi Jerinx SID yang telanjang dan ajak tidur. ***

Sumber: Instagram ncdpl

Deskripsi: Baru-baru ini sedang heboh Nora Alexandra geram dengan aksi Vey curhat mimipi didatangi Jerinx SID yang telanjang dan ajak tidur.

Tag: Nora Alexandra, Jerinx SID, Vey, mimpi, telanjang, busana, ajak, tidur

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram ncdpl


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x