Tengah Naik Daun, Ternyata Zinidin Zidan Mengidolakan Penyanyi Rizky Febian dan Haji Rhoma Irama

- 7 Januari 2022, 15:27 WIB
Tengah Naik Daun, Ternyata Zinidin Zidan Mengidolakan Penyanyi Rizky Febian dan Haji Rhoma Irama
Tengah Naik Daun, Ternyata Zinidin Zidan Mengidolakan Penyanyi Rizky Febian dan Haji Rhoma Irama /Instagram Zinidin Zidan /

 

BERITA KBB-Menjadi pusat perhatian dan diidolakan banyak orang, ternyata Zinidin Zidan mengidolakan Rizky Febian dan Haji Rhoma Irama.

Zinidin Zidan nama penyanyi asal Sulawesi Tengah yang viral setelah mengcover lagu "Buih Jadi Permadani" dan "Aku Bukan Jodohnya" tersebut kini tengah naik daun.

Sering diundang Podcast oleh para YouTuber ternama Zinidin Zidan juga menjadi seorang penyanyi yang juga berprofesi sebagai konten kreator dan Selebgram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zinidin Zidan Penyanyi Cover 'Buih Jadi Permadani' yang Dikagumi Anji Manji

Baca Juga: Kabar Mengejutkan, Ashanty Blak-blakan Ungkap Hal Ini Agar Tidak Salah Paham, Ada Apa?

Diikuti dan diidolakan banyak orang ternyata Zinidin Zidan juga mengidolakan sosok artis muda berbakat tanah air yaitu Rizky Febian.

Zinidin Zidan yang memiliki suara merdu khas Melayu tersebut mengidolakan penyanyi lagu Kesempurnaan Cinta yang membuat nama Rizky Febian melejit di tahun 2015 dan bertahan menjadi penyanyi papan atas tanah air sampai saat ini.

Selain mengidolakan penyanyi muda Rizky Febian, Zinidin Zidan juga mengidolakan penyanyi legend dangdut yaitu Haji Rhoma Irama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x