Inul Daratista Emosi dengan Adegan Layangan Putus, Ini yang Akan Dilakukannya Jika Menjadi Kinan

- 8 Januari 2022, 10:24 WIB
Inul Daratista Emosi dengan Adegan Layangan Putus, Ini yang Akan Dilakukannya Jika Menjadi Kinan
Inul Daratista Emosi dengan Adegan Layangan Putus, Ini yang Akan Dilakukannya Jika Menjadi Kinan / Instagram @inul.d


BERITA KBB-Penyanyi dangdut Inul Daratista ikut dibuat emosi terbawa suasana dengan alur cerita serial Layangan Putus, ini yang akan dilakukan jika menjadi Kinan.

Serial Layang Putus yang tengah viral ikut membuat penyanyi dangdut Inul Daratista merasa emosi.

Pasalnya perselingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dengan Lydia Danira yang diperankan Anya Geraldine semakin menjadi-jadi.

Baca Juga: Kekasihnya Naufal Samudra Terjerat Kasus Narkoba, Inilah Profil Lengkap Aktris Dinda Kirana

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @inul.d, Inul Daratista ikut dibuat emosi dengan sebuah cuplikan video adegan Aris khawatir dan menenangkan Lydia Danira yang mana mereka berdua terancam dipolisikan oleh Kinan.

Inul Daratista pun berandai-andai jika dirinya menjadi Kinan di serial Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino.

Inul Daratista mengatakan dengan bahasa Jawa pada caption unggahan, jika dirinya menjadi Kinan Layangan Putus maka Aris akan diajaknya akrobatik yoga dilempar tanpa matras dan akan ditekuk-tekuk sampai patah.

Baca Juga: Profil Biodata Febrian Ihsan, Dipilih BCL Gantikan Angkhen Negara di Babak The Chairs X Factor Indonesia 2021

Bukan hanya itu, saking geram dan emosinya Inul Daratista dengan Aris, bahkan dirinya mengancam akan hal yang lebih menyeramkan lagi.

"janc*k temen koe mas
Coba Kinan jd aku...
Wis tak untal gak pakek madu!!!

Wis lgsg tak ajak yoga, main acro... trus tak uncalno dr atas kebawah gak pake matrass... enak wis cek kapok !!!!!," kata Inul Daratista sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @inul.d, 8 Januari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Inez Kristanti, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas Seks Edukasi

"gak pake emosi lgsg tak cuklek2 tak tekuk2 gak pake itungan exhel inhale

iso iso manukmu tak sate ben gak gawe rebutan!!

edisi layangan pedot," imbuh Inul Daratista dengan emoticon tertawa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Inez Kristanti, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas Seks Edukasi


Serial Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment dan ditayangkan di WeTV ini memang tengah viral dan membuat publik heboh.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut mengisahkan tentang retaknya sebuah rumah tangga karena adanya pelakor atau orang ketiga.

Pendalaman karakter dari para aktor dan aktris yang berperan di dalam serial Layangan Putus membuat para penonton emosi dengan kekejaman Aris yang tega menyelingkuhi istrinya Kinan dengan seorang pelakor cantik Lydia Danira.

Bukan hanya warganet namun para artis dan para publik figur diketahui tengah demam serial Layangan Putus.

Saat ini serial Layangan Putus telah pada episode 8 dari total 10 episode yang semuanya ditayangkan di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x