Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Januari 2022, Joko Berjanji Tidak Tinggal Diam Karena Menyangkut Wulan

- 10 Januari 2022, 18:09 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Januari 2022, Joko Berjanji Tidak Akan Tinggal Diam Karena Menyangkut Wulan
Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Januari 2022, Joko Berjanji Tidak Akan Tinggal Diam Karena Menyangkut Wulan /Tangkapan Layar YouTube SinemArt

 

BERITA KBB - Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Januari 2022, yang diperankan oleh Sandrinna Michelle sebagai Wulan, Rey Bong sebagai Joko, dan Saskia Chadwick sebagai Santi.

Dikisahkan dalam sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Januari 2022, jika Wulan sedang berusaha mengajak berbicara Mama Linda dari hati ke hati.

Wulan sedang mencoba mengajak bicara Mama Linda tentang pernikahannya bersama om Surya. Di mana ternyata Wulan tidak terlalu suka jika hal ini akan terjadi.

Baca Juga: Biodata Sitha Marino Adik Putri Marino Pemeran Kinan Layangan Putus Ada Profesi, Tinggi Badan, Pendidikan, IG

Baca Juga: Geram, Bupati Lumajang Minta Penendang Sesajen Ini Segera Ditangkap!

Akhirnya Wulan menyampaikan tentang dirinya yang tidak menginginkan adanya papa sambung dan memiliki saudara tiri seperti Raquel.

Mama Linda terperangah mendengar pernyataan Wulan tersebut.

Mama Linda merasa heran terhadap sikap Wulan dan bertanya kenapa Wulan belum bisa menerima om Surya sebagai calon ayahnya. Padahal menurut Mama Linda, om surya adalah laki-laki yang baik dan sering membantu Wulan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x