Juragan 99 Miliki Impian untuk Arema Sejak Menjadi Presiden Club, Gilang Widya Pramana: Akhirnya Tercapai

- 14 Januari 2022, 06:47 WIB
Juragan 99 Miliki Impian untuk Arema Sejak Menjadi Presiden Club, Gilang Widya Pramana: Akhirnya Tercapai
Juragan 99 Miliki Impian untuk Arema Sejak Menjadi Presiden Club, Gilang Widya Pramana: Akhirnya Tercapai / Instagram @juragan_99



BERITA KBB-Arema berhasil menduduki posisi tertinggi puncak klasemen BRI Liga 1, impian Gilang Widya Pramana Juragan 99 tercapai.

Juragan 99 ungkap mimpi-mimpinya sejak pertama menjadi Presiden Club Arema, malam ini berhasil diwujudkan dengan didudukinya peringkat satu puncak klasemen BRI Liga 1.

Arema berhasil menang melawan PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 tanggal 13 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 14 Januari 2022, Dalang di Balik Kasus Pelecehan Seksual kepada Jessica, Andin Lan

Skor 2-0 berhasil didapatkan oleh Arema atas PSS Sleman dan membuat Arema menduduki puncak klasemen BRI Liga 1.

Pada posisi saat ini Arema berhasil duduk di puncak klasemen dengan poin 40, sedangkan PSS Sleman masih berada di posisi peringkat 10 dengan mengumpulkan 24 poin.

Satu impian Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 tercapai dengan peraihan prestasi Arema FC.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @juragan99, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa dia memiliki impian sejak pertama kali menjadi Presiden Club Arema FC.

Juragan 99 Miliki Impian untuk Arema Sejak Menjadi Presiden Club, Gilang Widya Pramana: Akhirnya Tercapai
Juragan 99 Miliki Impian untuk Arema Sejak Menjadi Presiden Club, Gilang Widya Pramana: Akhirnya Tercapai Instagram @juragan_99

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profil dan Biodata Dewa Gede Adiputra Suami Maharani Kemala

"Sejak pertama kali gabung di Arema sebagai Presiden club, setiap hari setiap malam selalu bermimpi bisa gak ya Arema berada di peringkat tertinggi, posisi nomer 1. Dan malam ini kita buktikan kita bisa!!," kata Juragan 99 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @juragan_99, 14 Januari 2022.

"Perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari semua pemain, pelatih dan official Arema. Semoga kita bisa terus konsisten berada di puncak sampai akhir kompetisi. Salam satu jiwa, Arema!!!," imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, Gilang Widya Pramana adalah Pengusaha CO Founder dari MS Glow for Men yang menjabat sebagai Presiden Club Arema FC.

Gilang Widya Pramana atau yang lebih akrab disapa Juragan 99 juga merupakan salah seorang crazy rich Indonesia yang diketahui juga sering berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @juragan_99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x