Fico Fachriza Tertangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba, Marshel Widianto Berikan Doa dan Semangat

- 15 Januari 2022, 08:44 WIB
Fico Fachriza Tertangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba, Marshel Widianto Berikan Doa dan Semangat
Fico Fachriza Tertangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba, Marshel Widianto Berikan Doa dan Semangat /Instagram Marshel Widianto /

 

BERITA KBB-Marshel Widianto berikan doa dan semangat untuk Fico Fachriza yang tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Komedian atau pelawak tunggal Fico Fachriza telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Berdasarkan dari presconfers yang telah digelar oleh Polda Metro Jaya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Fico Fachriza ditetapkan sebagai tersangka atas bukti kepemilikan tembakau sintetis saat penangkapan.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Sabtu 15 Januari 2022, Ken Dicelakai Orang Saat Mengantar Pesanan Bunga

Baca Juga: Lirik Lagu Sia-sia Berjuang, Viral Dinyanyikan oleh Zinidin Zidan Ciptaan Tri Suaka

Diketahui Fico Fachriza ditangkap oleh petugas Kepolisian di kediamannya yang berlokasi wilayah Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat pada hari Kamis, 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan test urin, Fico Fachriza dinyatakan positif narkoba dan diketahui berdasarkan pernyataan dan pengakuan bahwa Fico Fachriza telah menggunakan narkoba jenis tembakau sintetis sejak tahun 2016 lalu.

Mendapati sahabat seprofesinya mendapatkan musibah, Marshel Widianto memberikan doa dan semangat untuk Fico Fachriza.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x