Profil Biodata Ayuwisya, Selebgram yang Kabarnya Dilaporkan Doddy Sudrajat Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

- 15 Januari 2022, 06:35 WIB
Profil Biodata Ayuwisya, Selebgram yang Kabarnya Dilaporkan Doddy Sudrajat Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Profil Biodata Ayuwisya, Selebgram yang Kabarnya Dilaporkan Doddy Sudrajat Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik / Instagram @ayuwisya



BERITA KBB-Heboh beredar kabar Doddy Sudrajat akan laporkan Selebgram Ayuwisya atas dugaan pencemaran nama baik, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Selebgram Ayuwisya dikabarkan akan dilaporkan oleh Doddy Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel atas dugaan pencemaran nama baik.

Beredar kabar Selebgram Ayuwisya diduga mencemarkan nama baik Doddy Sudrajat dan juga Mayang dengan membuat konten video.

Baca Juga: Ketiga Juri MasterChef Indonesia Season 9 Selfie di Galeri Dengan Posisi Selalu Sama, Alasannya Bikin Kaget

Menurut kabar yang beredar Doddy Sudrajat telah membuat Laporan Polisi (LP) pada tanggal Jumat 14 Januari 2022 kemarin, didampingi oleh kuasa hukumnya.

Sampai dengan artikel ini dirilis belum ada keterangan pasti apakah Laporan Polisi terkait pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Ayuwisya dengan dugaan korban Doddy Sudrajat dan Mayang telah masuk ke pihak Kepolisian.

Publik pun dibuat penasaran dengan siapa sosok Selebgram Ayuwisya yang tiba-tiba muncul dan dikabarkan terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik dari Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Gempa Banten, Menaker Ida Fauziyah Turun dari Lantai 2 Kemnaker Tenangkan Pegawainya

Untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Selebgram Ayuwisya, berikut ini profil dan biodata lengkapnya sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Ayuwisya

Nama panggilan: Ella, Ayuwisya

Tanggal lahir: 10 Oktoberayuwi

Tempat lahir: Minangkabau, Sumatera Barat

Agama: Islam

Baca Juga: VIRAL, Crazy Rich Indra Kenz Borong Dua Mobil Mewah Seharga 18 Miliar Rupiah Sebagai Self Reward

Profesi: Selebgram, Bintang Iklan, Pengusaha, Konten Kreator

Kekasih/pasangan: Irvan Ekanov

Instagram: @ayuwisya

YouTube: Ayu wisya

Itulah profil dan biodata lengkap Ayuwisya, Selebgram yang dikabarkan akan dilaporkan oleh Doddy Sudrajat atas dugaan pencemaran nama baik atas dirinya dan Mayang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Disiksa Rindu', Single Lagu Terbaru Ciptaan Anji yang Dirilis Hari Ini

Belum diketahui secara pasti sejauh apa perkembangan kasus pelaporan tersebut namun Ayuwisya di konten video terbarunya menanggapi santai beredarnya kabar pelaporan atas dirinya.

Dikabarkan sebelumnya, Doddy Sudrajat juga sempat melaporkan Selebgram Marissya Icha atas rasa keberatan donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

Laporan tersebut ditolak dan selesai dengan klarifikasi Marissya Icha kepada pihak Kemensos RI dengan hasil edukasi, sosialisasi untuk menjelaskan fakta-fakta terkait penggalangan donasi rumah Gala Sky Andriansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x