Kembali Trending 1 YouTube, Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 Lolos di Gala Live Show Pertama

- 20 Januari 2022, 07:08 WIB
Kembali Trending 1 YouTube, Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 Lolos di Gala Live Show Pertama
Kembali Trending 1 YouTube, Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 Lolos di Gala Live Show Pertama /X Factor Indonesia 2021 Youtube



BERITA KBB-Membuat takjub publik, Danar Widianto finalis X Factor Indonesia 2021 kembali viral dan trending 1 YouTube.

Nama Danar Widianto dikenal sebagai kontestan X Factor Indonesia 2021 yang viral dan trending di YouTube pada babak audisi.

Tampil di audisi membawakan lagu berjudul "Dulu" karyanya sendiri, Danar Widianto terus memukau dan berlanjut sampai pada babak Gala Live Show 1 pada 17 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu 20 Januari 2022, Rangga Gelisah Satria Kembali Hadir di Kehidupan Dewi

Pada babak Gala Live Show 1 Danar Widianto yang tergabung dalam kategori Boys dan dimentori oleh Bunga Citra Lestari membawakan lagu "Yang Terdalam" dari Ariel Noah.

Menyanyikan lagu Yang Terdalam di depan penyanyi aslinya, Danar Widianto berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik.

Ariel Noah mengakui cover atau versi lagu Yang Terdalam dari Danar Widianto menjadi cover lagu Yang Terdalam terbaik yang pernah didengarnya.

Baca Juga: Daftar Pemain Series India Kulfi ANTV

Membuat kelima juri dan mentor takjub Danar Widianto berhasil aman di babak Gala Live Show 1. Danar Widianto berlanjut ke babak selanjutnya di X Factor Indonesia 2021.

Dipantau oleh Berita KBB dari kanal YouTube X Factor Indonesia, video penampilan Danar Widianto menyanyikan lagu Yang Terdalam viral dan trending 1 YouTube hari ini, Kamis 20 Januari 2022.

Video yang diunggah tiga hari yang lalu tersebut telah ditonton lebih dari 6,6 juta kali penayangan oleh pengguna YouTube.

Baca Juga: Dijamin Akan Ada Chef Juna di MasterChef Indonesia Season 9, Tayang Perdana 3 Hari Lagi

Terhitung ini adalah kali kedua Danar Widianto trending 1 YouTube setelah di babak audisi trending selama berhari-hari.

Dikabarkan sebelumnya, Danar Widianto merupakan finalis X Factor Indonesia 2021 berusia 18 tahun dan berasal dari Purwokerto.

Dari awal sosok Danar Widianto menarik perhatian baik juri atau penonton setia X Factor Indonesia 2021 karena suaranya yang berkarakter dan juga musikalitasnya yang tinggi.

Akankah Danar Widianto masih akan tetap berlanjut di babak-babak selanjutnya?

Saksikan X Factor Indonesia 2021 setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 wib, hanya di RCTI.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x