Ada yang Berbeda di MasterChef Indonesia Season 9, Warganet Fokus Pada Warna Apron

- 21 Januari 2022, 15:28 WIB
Ada yang Berbeda di MasterChef Indonesia Season 9, Warganet Fokus Pada Warna Apron
Ada yang Berbeda di MasterChef Indonesia Season 9, Warganet Fokus Pada Warna Apron /Instagram @mastercheffina /
 

BERITA KBB-MasterChef Indonesia Season 9 ada yang berbeda, warna apron menjadi sorotan warganet.

MasterChef Indonesia Season 9 akan segera tayang besok, Sabtu 22 Januari 2022. Warganet fokus dengan warna apron yang berbeda.

Program kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 9 akan segera hadir menyapa para penonton setianya.
 
 
Baca Juga: Biodata dan Profil Alfath Fathier Mantan Suami Ratu Rizky Nabila yang Pernah Melakukan KDRT Ada Umur, Profesi,

Hadir kembali di setiap akhir pekan, MasterChef Indonesia Season 9 menjadi season spesial 10 tahun tayang menemani masyarakat Indonesia.

Di tahun 2021 MasterChef Indonesia Season 8 berakhir di bulan Agustus lalu. Kini MasterChef Indonesia Season 9 menyapa di awal tahun 2022.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @masterchefina, ada sesuatu yang baru di MasterChef Indonesia Season 9.
 
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 21 Januari 2022: Aquarius Menjadi Sosok Bijak Finansial, Leo Hati-hati Investas

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram MasterChef Indonesia, admin memperlihatkan dua apron yang akan dikenakan di galeri MasterChef Indonesia Season 9 oleh para kontestan.

Uniknya di MasterChef Indonesia Season 9 ini akan ada dua apron dengan warna yang berbeda. Jika pada season sebelumnya hanya ada apron dengan warna putih dan hitam (pressure test), kali ini ada warna putih dan grey dengan logo warna merah dan putih.

Netizen pun dibuat penasaran dengan apron berwarna grey dengan logo warna putih.
 
 
Baca Juga: Dikabarkan Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Vicky Prasetyo

Timbul rasa penasaran warganet tentang siapa yang akan mengenakan apron dengan warna grey tersebut.

"Wah ada yang baru nih, bedanya apa ya?," tanya pemilik akun Instagram @shenyjuly sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @masterchefina, 21 Januari 2022.

"Wahh warna apronnya baru ya?," tanya pemilik akun @teguh.prytn_.

Rasa penasaran dari warganet belum terpecahkan. Akan segera diketahui siapa yang akan menggunakan apron warna grey tersebut esok hari di tayangan perdana MasterChef Indonesia Season 9.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x