Sinopsis Film Josh Di ANTV Kisah Pertarungan Geng Eagle dan Geng Scorpio

- 30 April 2024, 11:19 WIB
Sinopsis Film India Josh Tayang di ANTV: Kisah Geng Besar Shah Rukh Khan yang Terlibat Bentrok Menegangkan
Sinopsis Film India Josh Tayang di ANTV: Kisah Geng Besar Shah Rukh Khan yang Terlibat Bentrok Menegangkan /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB-Sinopsis film bollywood Josh tayang di ANTV 30 April 2024 pukul 11.00 WIB dengan cerita yang seru.

Josh menceritakan tentang seorang pemuda yang mencuri ayam, dia berhasil di kejar oleh dua orang pemuda yang mengendarai motor.

Pencuri itu lolos dan dua pemuda tidak bisa mengejarnya karena dia pergi ke wilayah kekuasaan geng Scorpio. Keesokan harinya pebisnis kaya datang bersama calo tanah.
 
Baca Juga: Masih Ada Asa! Takluk dari Uzbekistan, Garuda Muda Punya Dua Nyawa Tersisa Untuk Lolos Ke Olimpiade Paris 2024

Dia bilang sejak Portugis pergi, banyak lahan liar yang bisa dikuasai siapapun asalkan memiliki uang banyak. Pebisnis itu ternyata ingin lahan yang sudah ditempati masyarakat.

Ini menjadi pertentangan dan terpaksa harus digusur agar masyarakat pergi dari lahan itu. Calo tanah bekerja sama dengan geng scorpio untuk memaksa masyarakat pergi.

Salah satu geng Scorpio melapor kalau anak buah mereka dihajar oleh Eagles karena ketahuan mencuri ayam di daerah kekuasaan gengster Eagles.

Prakas langsung bertindak memasuki kawasan geng Eagles. Saat ditemui, anggota geng Eagle langsung kabur karena kekurangan personil.

Mereka langsung melaporkan kejadian ini ke ketua geng Eagle bernama Max. Tak perlu waktu lama, Max mendatangi geng Scorpio.

Pertarungan geng Eagle dan Scorpio pun terjadi. Max bilang kalau geng Scorpio telah melanggar perjanjian dengan memasuki daerah kekuasaannya.

Sebelum pertarungan dimulai, ternyata polisi datang dan pertarungan gagal. Max dan gengnya adalah beragama Kristen keturunan Portugis, sedangan scorpio adalah geng beragama Hindu.

Max jatuh cinta pada seorang wanita cantik bernama Roshan. Namun cintanya selalu ditolak Roshan karena Max seorang ketua geng.

Suatu hari pertarungan Eagle dan Scorpio terjadi, Pastor Jacob datang dan meminta polisi untuk membiarkan pertarungan ini terjadi.

Meski disetujui, Pastor tetap memberikan hukuman kepada Max untuk setiap hari Minggu ke gereja.

Saat tiba hari Minggu, seorang wanita bernama Sherly datang ke Gereja. Pastor mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Sherly adalah adik dari Max lalu datang dua pria muda menggodanya. Ketika Max datang mereka langsung ketakutan dan meminta maaf.
 
Baca Juga: Indonesia Kalah Dari Uzbekistan, Erick Thohir Tetap Optimis Melaju Ke Olimpiade Paris

Sherly minta agar Max pulang ke rumah sebelum pukul 12.00. Max langsung tancap gas motornya agar segera sampai ke rumah.

Semua yang di jalanan menghindar, namun satu wanita bernama Roshan dengan berani menaikki motor Max yang kencang itu.

Max sampai di rumah dan kaget saat Sherly memberikan kejutan ulang tahun untuk Max. Ternyata mereka adalah suadara kembar, Max lahir 15 detik lebih awal.

Semua teman-teman hadir dan merayakan ulang tahun mereka. Max dan Sherly sudah yatim piatu.

Rahul adalah adik dari Prakas dia baru pulang dari Mumbai. Rahul belajar dua tahun menjadi Chef, dia berkeinginan membawa keluarganya tinggal di Mumbai.

Namun, Ibunya tidak mau ikut ke Mumbai. Keesokannya, Rahul baru tahu kalau Prakas adalah ketua geng Scorpio.

Prakas menyuruh anak buahnya untuk menemani Rahul berkeliling dikota itu. Rahul memilih berjalan sendiri, dan sampailah dia di daerah kekuasaan Eagle.

Meski telah diperingati oleh anak buah Prakas, ternyata Rahul tetap bersikukuh masuk ke wilayah kekuasaan Max yaitu musuh Prakas.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah