Profil Biodata Siwi Sidi, Eks Pramugari yang Diduga Terima Dana Pencucian Uang 647,8 Juta Rupiah

- 27 Januari 2022, 13:40 WIB
Profil Biodata Siwi Sidi, Eks Pramugari yang Diduga Terima Dana Pencucian Uang 647,8 Juta Rupiah
Profil Biodata Siwi Sidi, Eks Pramugari yang Diduga Terima Dana Pencucian Uang 647,8 Juta Rupiah /

 

BERITA KBB-Publik tengah dibuat heboh dengan kabar dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan Ridwan mantan tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, libatkan eks pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti.

Kabar keterlibatan Siwi Sidi atas dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan Ridwan tengah hangat diperbincangkan publik.

Hal tersebut terungkap sebagaimana di dalam surat dakwaan yang dibacakan oleh tim jaksa penuntut umum KPK pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu 26 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: VIRAL Cara Membuat EmojiMix Mudah, Semua Bisa Pakai Browser atau Aplikasi

Baca Juga: Farida 'Omay' Nurhan, Konten Kreator Makanan Yang Suka Review Lapak Pedagang Secara Gratis!

Menurut kabar yang beredar dan berdasar pada surat dakwaan, Siwi Sidi adalah teman dekat dari anak Wawan Ridwan yaitu Muhammad Farsha Kautsar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Jaksa KPK Muh Asri Irwan saat membacakan surat dakwaan di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Siwi Sidi mendapatkan 21 kali transfer dengan jumlah total Rp.‪647.850.000‬.

Diduga Siwi Sidi eks pramugari Garuda Indonesia tersebut terlibat pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan Ridwan bersama putranya Muhammad Farsha Kautsar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x