Profil Sandy Tumiwa, Laporkan Ustadz Khalid Basalamah, Sandy Tumiwa: ‘Ini Sangat Tidak Bisa Ditolerir’

- 19 Februari 2022, 09:24 WIB
Profil Biodata Sandy Tumiwa Terbaru Ada IG, Anak, Istri, Umur, Tanggal Lahir sampai Pekerjaan
Profil Biodata Sandy Tumiwa Terbaru Ada IG, Anak, Istri, Umur, Tanggal Lahir sampai Pekerjaan /tangkapan layar Instagram @sandytumiwaofficial/

 

BERITA KBB- Aktor sandy tumiwa sedang ramai menjadi sorotan di media karena laporannya terhadap Ustadz Khalid Basalamah terkait cuplikan ceramah yang menyinggung soal wayang.

Sandy Tumiwa melakukan laporan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu.

Laporan Ketua Humas Setya Kita Pancasila ini, secara resmi tercatat dalam Laporan Polisi (LP) bernomor STTL/50/II/2022/Bareskrim.

Baca Juga: Tak Perlu Panik, Ini Dia Tips Turunkan Demam Anak Balita Ketika di Rumah

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Raffi Ahmad Nagita Slavina Diberi Hadiah Ultah Mesin ATM Pribadi

Sandy mengatakan, niat laporan tersebut dibikin lantaran Ustadz Khalid dianggap telah melakukan penghinaan terhadap salah satu kebudayaan yang dimiliki Indonesia. Menurut dia, ucapan Khalid sangat tidak bisa ditoleransi.

"Tindakan ini yang merugikan masyarakat Indonesia, yaitu menghina budaya. Dengan berkata atau statement memusnahkan atribut pewayangan itu sangat tidak bisa ditolerir," papar Sandy.

Sandy Tumiwa dikenal sebagai aktor setelah membintangi beberapa sinetron. Karir Sandy di dunia hiburan dimulai pada tahun 2000 di usia 18 tahun setelah mengikuti ajang Abang None di wilayah Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah