Pacar dan Ibu dari Pacar Indra Kenz Diperiksa Bareskrim Polri  

- 8 Maret 2022, 13:30 WIB
Indra Kenz, sultan asal Medan, kini mengenakan baju tahanan.
Indra Kenz, sultan asal Medan, kini mengenakan baju tahanan. /PMJNews/

 

BERITA KBB-Aset milik Indra Kenz, tersangka penipuan berkedok aplikasi trading Binomo terus ditelusuri. Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri memeriksa pacar termasuk ibu pacarnya Indra Kenz.

Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas menyebutkan penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada RP dan VK untuk diminta keterangannya.

“Hari Selasa ini, penyidik telah memanggil saudara VK dan RP, pacarnya dan orang tua pacarnya, yang akan diambil keterangan terkait seputar kasus tindak pidana tersebut dan kaitannya dengan aliran dana, apakah mengalir ke rekening mereka,” kata Ramadhan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ariel NOAH, Pemilik Brand 3Second Yang Tampil di Paris Fashion Week

Baca Juga: Profil Lengkap Masayu Clara, Pemeran Karina dalam Mbak Angkot Juga Berhak Bahagia FTV SCTV

Menurutnya, aset-aset yang dimiliki Indra Kesuma tengah dilakukan tracing, baik itu aliran dana maupun aset fisik yang berkaitan dengan tindak pidana yang dilakukannya, dan akan dilakukan penyitaan sebagai alat bukti perkara.

“Termasuk aset-aset aliran dana yang disalurkan IK kepada orang-orang-orang, nanti akan ditelusuri,” katanya.

Sebelumnya, penyidik telah menelusuri sejumlah aset Indra Kenz, Aset tersebut berupa, dua mobil mewah, dua rumah mewah, dan satu apartemen senilai Rp800 juta yang berada di Medan, Sumatera Utara, dan termasuk rumah di kawasan Tangerang Kota, Banten.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x