Daftra Pemain dan Sinopsis FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, Ada Dinda Kirana dan Rayn Wijaya

- 26 Maret 2022, 13:25 WIB
Dinda Kirana. Daftra Pemain dan Sinopsis FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, Ada Dinda Kirana dan Rayn Wijaya
Dinda Kirana. Daftra Pemain dan Sinopsis FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, Ada Dinda Kirana dan Rayn Wijaya /Tangkapan layar Instagram/@dindakirana.s/

 

BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, yang tayang pada di SCTV pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Snoop Dogg Umumkan Akan Berkolaborasi Dengan BTS

Baca Juga: Harga Semen Naik Imbas dari Ketegangan Geopolitik di Eropa

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin adalah Naya dan Leo menjalin hubungan backstreet karena Babe Zaki dan Ibu Silvi punya masalah di masa lalu, yaitu mereka adalah mantan pacar dan sekarang malah saling bermusuhan. Akibatnya Leo dan Naya jadi sembunyi-sembunyi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini Sabtu, 26 Maret 2022, Bukan Hari Keberutungan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x